Home » » Hotel Unik, Ranjangnya Menggunakan Mobil Marcedez

Hotel Unik, Ranjangnya Menggunakan Mobil Marcedez


1000 Unik - Mungkin, tak ada yang lebih mewah dari bermalam di The V8 Hotel. Selain berbintang, hotel di Stuttgart, Jerman ini punya kamar dengan ranjang mobil Mercedez-Benz klasik super mewah. Keren! Selain sebagai tempat menginap, The V8 Hotel juga merupakan surga bagi penggemar mobil, khususnya mobil-mobil klasik. Hotel yang berada di Kota Stuttgart, Jerman ini punya kamar-kamar bertemakan semua kendaraan klasik yang mewah. Tidak cuma wallpaper saja, tapi ranjangnya pun dari mobil sungguhan.


Sebenarnya The V8 Hotel hanyalah hotel bintang 4, seperti yang detikTravel kutip dari situs resmi The V8 Hotel. Tapi fasilitas di sini bisa dikatakan melebihi hotel bintang 5. The V8 Hotel punya 34 kamar dengan tema berbeda. Sebagian besar adalah bertema mobil klasik, walaupun ada juga yang punya tema motor antik, motor balap, atau bahkan hanya suasana di dalam bengkel mewah. 

Kamar yang paling terkenal punya ranjang mobil Mercedez-Benz klasik dan mobil balap klasik dengan mesin V8 yang terkenal super cepat. Kedua ranjang di kamar tersebut benar-benar bekas mobil sungguhan. Hanya saja, sudah disulap menjadi sebuah ranjang mewah!


Bagian atas mobil dilepas, bagian jok di dalamnya pun diubah menjadi ranjang yang bisa digunakan untuk 2 orang. Keempat ban, bagian mesin, dan eksterior lainnya masih ada dan sangat dirawat. Rasanya benar-benar seperti tidur di atas ranjang mewah. Ada 6 pilihan kamar di sini, yaitu Single Room, Double room, Theme Based Rooms, Family room, Junior Suite, dan Tower-Suite. 

Yang plaing murah tentunya adalah Single Room dengan harga 135 Euro atau sekitar Rp 1,6 juta per malam. Kamar yang paling mahal adalah tipe Tower-Suite dengan harga 445 Euro atau Rp 5,6 juta per malam.


Tidak hanya punya kamar dengan tema yang unik, hotel ini juga punya retoran sampai bioskop dengan tema yang sama yaitu mobil dan kendaraan klasik. Jangankan kamar dan berbagai fasilitas lainnya, begitu Anda menginjakkan kaki di lobinya saja, sudah terlihat mobil mewah keluaran Mercedez-Benz berwarna putih. Lalu ada lagi mobil klasik yang sudah ada sejak puluhan tahun lalu yang terparkir di dekat lobi. Uniknya, mobil ini bukan hanya sekadar hiasan melainkan kursi untuk para tamu.


Jika Anda adalah benar-benar penggemar mobil klasik, maka Anda harus mengikuti Automobile Museum Tour yang ada di The V8 Hotel. Untuk sekali berkeliling hotel dan museum, Anda harus membayar 176 Euro atau sekitar Rp 2,2 juta. Semua fasilitas hotel yang super mewah dengan ornamen mobil klasik yang nyentrik ada di The V8 Hotel. 

Jika Anda ingin merasakan tidur di ranjang yang benar-benar mahal, maka hotel inilah yang harus Anda tuju. Segala pengetahuan tentang mobil klasik juga bisa Anda dapatkan di sini. 


Sumber: http://topiabuabu2.blogspot.com/2013/09/hotel-unik-ranjangnya-menggunakan-mobil.html

0 komentar:

Poskan Komentar