Home » » Ranjang Termahal di Dunia Senilai Rp1,7 Miliar

Ranjang Termahal di Dunia Senilai Rp1,7 Miliar

1000 Unik - Bentuk ranjang ini terinspirasi dari kerajaan Inggris abad ke-17. Ranjang buatan Savoir Beds ini boleh jadi merupakan ranjang termahal di dunia. Harganya pun tidak kepalang, mencapai USD175.000 atau sekitar Rp1,7 miliar.


Bentuk ranjang ini terinspirasi dari ranjang-ranjang keluarga kerajaan Inggris abad ke-17. Untuk bagian kasur, khusus dibuat dari rambut ekor kuda yang berasal dari Amerika Latin.

Managing Director Savoir Beds, Alistair Hughes menjelaskan, untuk membuat tempat tidur super mewah ini diperlukan waktu hampir 700 jam. Dibutuhkan keahlian yang luar biasa untuk menciptakan mahakarya ini, tuturnya.

“Tempat tidur ini juga dikerjakan selama 70 jam oleh perancang dari Royal School of Needlework, yang membuat gaun pengantin Kate Middleton,” urai Hughes, seperti dikutip dari huffingtonpost.



Kendati tidak murah, namun Hughes mengatakan tempat tidur ini adalah investasi yang mampu bertahan ratusan tahun. Jika dihitung, imbuhnya, hanya memerlukan investasi beberapa poundsterling per hari.

Tempat tidur mewah ini hanya dibuat sebanyak 60 buah untuk memperingati 60 tahun bertahtanya Ratu Elizabeth II. Berita yang beredar, pembeli potensial tempat tidur ini berasal dari keluarga kerajaan Inggris, yang tak lain adalah Ratu Elizabeth II sendiri.


Sumber: http://log.viva.co.id/news/read/428438-ranjang-termahal-di-dunia-senilai-rp1-7-miliar

0 komentar:

Poskan Komentar