Home » » Konsep Mobil iCar Apple

Konsep Mobil iCar Apple

iCar – iMove Aplle Cars merupakan nama mobil canggih buatan raksasa gadget Apple. Jika selama ini kita mengenal Apple merupakan perusahaan yang mengembangkan gadget kelas dunia dengan produk andalannya seperti MAC Book, iPhone, iPad. Mungkin suatu hal yang bisa dikatakan mengejutkan, jika melihat ternyata diam diam apple juga ingin masuk kedalam dunia otomotif dengan mengembangkan produk pertamanya yang diberi nama Apple iCar – iMove.


Ide mengembangkan mobil canggih ini awalnya muncul dari sang empunya Apple Steve Jobs yang mengungkapkan gagasannya akan sangat menarik jika Apple ikut serta masuk kedalam pasar dunia otomotif, dengan produk yang menggunakan emblem asli Apple.

Lantas Mungkin Pertanyaan yang mungkin muncul dibenak kita adalah, Akankah Mobil Apple ini bisa benar benar terealisasi? jika kita lihat persaingan di dunia otomotif yang begitu sengitnya. Kalau memang terealisali, kira kira mampukah produk iCar ini bersaing dengan produk otomotif dari perusahaan yang lebih berpengalaman seperti Honda, Toyota, Ferrari dan lainnya. Pertanyaan ini mungkin akan terjawab apabila Apple bisa menyuguhkan sosok mobil yang memang benar benar menyusughkan sesuatu yang benar benar beda! dan mampu memberikan sensasi tersendiri bagi pemilik Apple iCar.

Jika mengingat produk produk Apple yang begitu fenomenal dan sukses menguasai pasar gadget dunia, bukan hal yang tak mungkin jika ide cemerlang Steve Jobs ini juga bakalan terealisasi, Dan pastinya kejutan mobil dengan teknologi canggih akan muncul dama produk Apple iCars nantinya.

Nampaknya pihak Apple hanya tinggal memilih akan berkolaborasi dengan pabrikan otomotif mana, dan siapa yang akan merancang mobil ini untuk selanjutnya? Mungkin kesempatan inilah yang sedang dimanfaatkan oleh salah seorang Desainer Otomotif Terkenal Dunia, Lividu Toduran yang telah merancang sebuah Konsep mobil baru yang bertemakan iMove, konsep ini mungkin sangat cocok dengan ambisi Apple, dan ia menambahkan jika kendaraan dengan bentuk sesuai dengan rancangannya ini kemungkinan besar akan dikembangkan oleh Apple dan mulai dipasarkan pada tahun 2020, Apakah opini sang desainer ini bisa terealisasi? kita nantikan saja.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar