Home » » Inilah Konsep Kamar Mandi Masa Depan

Inilah Konsep Kamar Mandi Masa Depan




Air akan menjadi barang yang paling berharga di masa depan. Designer jang woo-seok mempunya pemikiran unutk merancang kamar mandi dengan konsep yang cerdik mengunakan air yang terkuras dari wastafel untuk membilas toilet.



Berikut ini adalah konsep oleh perancang Young Sang Eun. yang khusus dalam desain ini pada satu sisi fitur a urinal dan yang lainnya dan dengan flip switch desain yang mampu berputar .Sendiri menggunakan Uap dan UV. dan tidak akan ada kursi toilet yang kotor.



Satu lagi yang berfokus pada kebersihan. Jika Anda menggunakan toilet secara bersama halaman toilet konsep di buat oleh Jan Ctvrtnik akan membiarkan Anda memiliki kursi toilet Anda sendiri'pribadi'.



Linea Aqua mandi uap Apollo memungkinkan Anda bersantai di kursi malas saat Anda mandi dan itu berwarna biru kaca dengan bentuk keseluruhan yang unik memberikan nuansa pesawat ulang-alik Anda sendiri yang sangat nyaman.



ProSun's yukishiro_enishi menawarkan lebih dari pengalaman mandi. Ada penyamakan unit 400 watt dilampirkan bersama dengan UV filter ganda !



Kohler DT mandi kinerja VII memiliki menu digital yang memungkinkan Anda mengatur pengalaman mandi sendiri. dengan 7 buah pancuran. Ini juga memiliki pemutar mp3 dan Anda dapat mengontrol pengaturan cahaya di dalam sesuai dengan suasana hati Anda.



Sistem mandi Ondus Dibuat Grohe untuk merasa organik atau lebih menyatu dengan alam pengalaman mandi KARENA dapat mengontrol Aliran udara di Kamar mandi dan wastafel meniru Alami Aliran udara !.



The Bathtub Kohler VibrAcoustic memiliki semuanya! Bisa anda berendam di bak Dingin Yang memiliki musik pre-set dirancang untuk menambahkan suara dan getaran musik untuk menemani anda mandi di saat anda kelelahan dan merasa nyaman . Anda dapat mengubah musik pre-set Serta warna kroma Terapi bak menyala.



Aquavision membawa Anda pengalaman mandi menghibur dan nyaman. Sekarang Anda bisa menonton televisi sambil berendam di bak mandi di sebuah televisi 17 inci tahan air. Anda dapat menginstal TV di berbagai posisi di dalam kamar mandi dan masih akan tetap kering.



Desain kamar mandi Aquavision memberikan Anda lebih dari hiburan dengan rel handuk panas. Plus ketika Anda tidak menonton televisi, Anda dapat menggunakannya sebagai cermin. Bicara tentang multi-utilitas!



Anda dapat tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui media center tahan air Visomatic sementara Anda merendam di bak mandi Anda. Anda dapat mengakses televisi dan internet. Layar datang dalam berbagai ukuran.


0 komentar:

Poskan Komentar