Home » » Desain Kantor dan Rumah Masa Depan Dari Microsoft

Desain Kantor dan Rumah Masa Depan Dari Microsoft

Microsoft telah meluncurkan visi kantor dan rumah masa depan akan terlihat seperti ruangan yang dipenuhi dengan layar raksasa di mana-mana. Perusahaan raksasa komputer milik Bill Gates ini mengenalkan konsep mereka dengan video tentang ‘lab Envisioning’, di mana perusahaan ini berharap konsumen datang untuk mencari inspirasi di fasilitas ini. 





Konsep-konsep yang ditunjukkan di sana termasuk dapur yang dapat mengenali sayuran, meja dapur dengan layar besar yang menyarankan resep yang pas dan memberitahu Anda bagaimana cara memasaknya.





Dapur masa depan Microsoft dapat memberitahu Anda bagaimana cara memasak masakan




Microsoft mengatakan telah menciptakan laboratorium khusus untuk meneliti dan mengembangkan rumah masa depan karena sifat perubahan teknologi. Steve Clayton dalam perkenalan lab Envisioning mengatakan bahwa Microsoft memiliki misi untuk meletakkan PC di setiap meja dan di setiap rumah, ini adalah sebuah tujuan ambisius yang segera akan terwujud.



Microsoft berambisi meletakkan PC di setiap rumah di masa depan
 
Microsoft sebelumnya telah membuat proyek-proyek seperti rumah masa depan, misalnya merancang ruang tengah rumah dengan berbagai peralatan komputer canggih. “New Envisioning Centre yang dibuka baru-baru ini memberikan pengunjung imajinasi bagaimana teknologi dapat membuat hidup lebih mudah dan lebih menyenangkan pada rumah masa depan, kadang-kadang dengan cara yang kecil dan kadang-kadang dalam yang revolusioner”, kata Mr Clayton.



Ruangan anak dilengkapi layar LCD besar memudahkan bermain dan belajar
 


Meja dapur yang bisa memberitahukan masakan yang cocok buat sayuran yang tersedia
 
Fasilitas ini meliputi skenario di rumah, di tempat kerja dan tempat-tempat di antara keduanya, dan terinspirasi oleh tim produk Microsoft Research dan oleh tren yang berkembang di dunia industri.


0 komentar:

Poskan Komentar