Home » » Pencium Kentut Profesional di China Bergaji Ratusan Juta

Pencium Kentut Profesional di China Bergaji Ratusan Juta

Beberapa penyakit memang bisa dideteksi dari aroma tubuh ataupun bau yang dikeluarkan dari urine. Para ahli dari China juga meyakini bau kentut juga bisa digunakan untuk mendeteksi penyakit. Maka dari itu, ada sebuah lowongan untuk pencium kentut profesional di Negeri Tirai Bambu ini.

 

Di China, karir yang sedang ngetren di bidang kesehatan dan kesejahteraan fisik sekarang berfokus pada analisis bau gas yang dihasilkan sistem pencernaan. Dengan mengetahui aroma manis, gurih, pahit, bahkan amis, analisis bau ini diyakini mampu mengidentifikasi penyakit dan menentukan lokasinya di dalam tubuh.

Ahli di bidang pembauan menegaskan bahwa kentut yang sangat bau menunjukkan adanya infeksi bakteri di perut atau usus pasien. Bau amis atau daging dapat menunjukkan infeksi pada organ pencernaan, bahkan menunjukkan adanya perdarahan atau tumor pada lapisan usus.

Jika mendapati aroma bawang putih dalam kentut, maka itu adalah indikator bahwa seseorang mengkonsumsinya terlalu banyak, yang pada akhirnya dapat mengakibatkan peradangan usus kecil atau besar.

Para ahli di bidang bau ini juga mengklaim dapat mengetahui tentang kondisi kesehatan seseorang hanya dengan mengukur jumlah gas yang dikeluarkan lewat kentut. Secara garis besar, jumlah kentut yang besar menunjukkan tubuh mengkonsumsi terlalu banyak serat dan mengindikasikan adanya obstruksi usus.

Oleh karena itu, para ahli ini sedang mencari orang yang bersedia membau kentut dan mendiagnosa kondisi kesehatan pasien berdasarkan baunya. Upah yang dijanjikan cukup menggiurkan, yaitu US$ 50.000 atau sekitar Rp 481 juta per tahun seperti dikutip dari Shanghai List, Senin (10/12/2012).

Namun pencium kentut profesional yang dicari ini harus berusia 18-45 tahun dan dilarang keras merokok dan minum alkohol. Para pelamar juga diharuskan tidak memiliki penyakit atau masalah apapun pada hidungnya atau penyakit lain yang terkait.

Jika syarat-syarat ini sudah terpenuhi, pelamar akan menjalani serangkaian tes pengenalan bau dan kursus pelatihan yang panjang. Setelah itu, pelamar akan mendapat sertifikasi sebagai pencium kentut profesional dan harus mencium kentut orang lain setiap hari. Berminat?

 

0 komentar:

Poskan Komentar