Home » » Restoran Unik Dibawah Air Terjun

Restoran Unik Dibawah Air Terjun

1000 unik - Villa Escudero, yang terletak di San Pablo City di Filipina, adalah sebuah resort dengan hacienda-style yang menawan dilengkapi kamar yang nyaman dan sebuah museum yang menawarkan sejumlah besar pajangan - pajangan antik. Namun ketertarikan sejati vila ini adalah sebuah restoran menakjubkan yang berada di bawah air terjun .

 

Meja makan terbuat dari bambu dan perabot yang dilapisi rumput menjadi set alami untuk prasmanan yang diletakkan beberapa meter dari percikan air terjun Labasin Falls. Makan malam dengan menikmati hidangan lokal yang lezat seperti ikan, daging kari dan nasi, bersama dengan air sumber seperti memijat kaki para tamu restoran. Setelah makan siang tamu bahkan bisa berbaring pada dinding yang tertutup air sambil berbasah - basahan.





Air terjun Labasin sebenarnya bukan air terjun alami, namun air terjun itu sebenarnya adalah pintu air dari Bendungan Lasabin. Bendungan pertama yang digunakan sebagai pembangkit listrik pertama di negara Philipina, dibangun tahun 1929 oleh Don Arsenio Escuredo.

 

Don Arsenio Escudero adalah perintis industrialis pertanian,dia membangun bendungan itu untuk memasok listrik pada pabrik kopra, Perkebunan dan juga rumahnya, yang dia bangun bersama istrinya Rosario Doña adap pada awal 1900-an.
 
Perkebunan tersebut dibuka untuk umum pada tahun 1981 sebagai objek wisata, menawarkan sekilas kehidupan perkebunan. Koleksi eklektik pribadi keluarga itu disajikan sebagai tur Museum. Pengunjung juga bisa naik gerobak yang ditarik kerbau ke area resor, dikelilingi oleh taman. Makan, tentu saja, di bawah katup dari Dam Labasin. Reservoir bendungan telah berubah menjadi sebuah danau di mana pengunjung bisa melakukan arung jeram dengan rakit bambu . Atraksi wisata lainnya termasuk pertunjukan live tari tradisional filipinaa, fasilitas olahraga, dan restoran lain yang kali ini berada di tempat kering.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar