Home » » Camitool - Tempat Tisue Otomatis yang Super Hiegienis

Camitool - Tempat Tisue Otomatis yang Super Hiegienis

Seperti kita ketahui bersama, didalam toilet dan wastafel disediakan tempat tisue untuk mengelap tangan kita.

 

Layanan seperti ini memang sangat menguntungkan dan dapat dinikmati bagi pemakai, tapi bagi penyedia kadang hal ini bisa saja menjadikan masalah.

 

Pasalnya saat kita mengambil tisue tersebut, berapa lembar yang kita tarik dari tempat tisue tidak bisa kita pastikan. Asal kita tarik tisue tersebut tanpa memperhitungkan banyaknya tisue yang kita pakai.

 

Camitool Automatic touch-free toilet paper dispenser sebuah tempat tisue otomatis dari perusahaan Shikoku, yang bisa mengeluarkan tisue tanpa harus disentuh, tapi disini kita cukup dengan mendekatkan tangan anda ke sensor yang ada pada tempat tisue tersebut.

 

Selain mengeluarkan secara otomatis tisue dari tempatnya, Camitool juga bisa diset berapa panjang tisue yang dikeluarkan, yaitu dengan panjang 60, 90, dan 120 cm.

 

Tujuan yang lebih penting dengan menggunakan tempat tisue ini bukan hanya untuk otomatis saja, ,melainkan supaya pemakai bisa hiegienis tanpa menyentuh tisue langsung, dan bebas dari bakteri yang mungkin saja terbawa oleh pemakai tisue lainnya saat mengambil tisue.

Ada 2 (dua) macam jenis Camitool yaitu Camitool dijual dengan harga 60.000 yen untuk cover yang terbuat dari plastik dan 95.000 Yen untuk versi rangka yang terbuat dari kayu.

0 komentar:

Poskan Komentar