Home » » Siapa yang Kamu Pilih, Teman atau Kekasih?

Siapa yang Kamu Pilih, Teman atau Kekasih?

1000 unik - Siapa yang Kamu Pilih, Teman atau Kekasih? Jika anda semua ditanya dan disuruh memilih / memikirkan, apa jawaban / penilaian dan juga tindakan yang anda lakukan dari pertanya ini? siapa yang kamu pilih teman atau kekasih ?

?”…
 

Ini menurut saya :
  • Sangat Munafik jika saya memilih TEMAN, karna pada dasarnya manusia lebih menyayangi pasangan daripada orang lain.
  • Sangat Egois dan seperti tidak punya jiwa sosialisme dalam hidup jika saya memilih KEKASIH, karna dalam kehidupan anda pasti akan sering membutuhkan teman.

KEKASIH adalah penyemangat dan pendamping Hidup,
TEMAN adalah orang yang membuat kita seperti orang hidup,
Jika tak ada teman, kita seperti makhluk yang hidup sendiri dalam hutan.
Jika tak ada Kekasih, kita bagaikan hidup seperti KOPI tanpa GULA, 
pahit rasanya kalau tidak ada pemanis..

Terus jika semua seperti itu mana yang terpenting??
* Semua tidak ada yang terpenting dan tidak ada yang tidak penting, semua penting kita pertahankan.
Terus siapa yang harus kita pilih??
* tidak ada yang harus kita pilih dan tidak ada yang terpilih. semua adalah jawaban yg benar.
Terus apa yang harus kita lakukan ??
* Tanya pada diri kamu diri kamu sendiri?? waktu dan kondisi apa yang harus kita pilih untuk sang KEKASIH atau TEMAN. Pikirkan yang ter EGOIS itu KEKASIH atau TEMAN?? terus sudah CUKUP kah waktu yang anda berikan pada Mereka dan mana yang perlu ditambah dan sebenarnya banyak sekali yg harus kita pikirkan cuma saya sendiri lagi males ngetik.. jadi kapan” aja saya sambung… :D
trims..

Ini hanya sebuah pemikiran / pendapat. Andai kata ada yang lebih tahu atau lebih memahami, saya akan lebih berterima kasih sekali bila anda mau menambah maupun mengkritik postingan ini…
Salam Satu Hati … dari OaLah Sis-Sis Ngono Lho


Artikel lainnya..

Relationship : Antara Teman dan Pacar

Terkadang hal yang paling sulit dirasakan sepasang kekasih adalah ketika berada dalam situasi harus memilih antara teman atau pacar. Persahabatan atau kekasih hati, mana yang menurut Anda paling penting? Menyeimbangkan keduanya mungkin merupakan hal yang paling tepat untuk dilakukan.

Saling berkenalan
Tahap pertama adalah mengenalkan kekasih kepada teman-teman Anda. Biarkan mereka berinteraksi bebas agar menimbulkan kedekatan antara kedua belah pihak. Jangan takut mengenalkannya bahkan kepada sahabat terdekat, jika memang si dia sangat mencintai Anda, maka tidak akan mudah tergoda oleh siapapun.

Berikan informasi seimbang antara kedua pihak
Belum tentu semua yang dilakukan teman-teman Anda diterima oleh si dia. Begitupun sebaliknya. Maka lebih baik jika Anda berusaha untuk meberikan informasi yang benar dan seimbang kepada kedua belah pihak mengenai apapun.

Jangan batalkan janji untuk hal tidak penting
Jika Anda sudah berjanji dengan teman-teman, jangan pernah membatalkannya demi hal/kegiatan yang tidak terlalu penting dengan pasangan. Anda harus mampu menimbang kadar kepentingannya, bertindak tegas, dan siap menerima konsekuensinya.

Pilah pilih dan jagalah rahasia
Ada hal yang tidak bisa diceritakan kepada pasangan mengenai teman Anda begitu pula sebaliknya, tidak semua hal mengenai si dia yang bisa kamu bagi ke teman-teman. Tentukan mana yang bisa dibagi dan jagalah jika itu merupakan sebuah rahasia.

Quality time yang cukup
Menyangkut masalah waktu yang Anda sediakan baik untuk teman-teman maupun pasangan memang berat untuk mengaturnya secara seimbang. Namun setidaknya, Anda bisa meluangkan cukup waktu saat Anda harus menghadiri acara penting yang diadakan oleh teman Anda.

Teman maupun kekasih merupakan dua hal penting dalam hidup Anda. Mana yang paling penting di antaranya sangatlah tergantung oleh banyak hal. Banyak pertemanan yang berakhir dengan perpisahan tanpa alasan jelas, namun lebih banyak lagi sepasang kekasih yang berpisah selamanya.

0 komentar:

Poskan Komentar