Home » » 10 Bakat yang Sangat Aneh

10 Bakat yang Sangat Aneh

1000 unik - Berikut adalah 10 Bakat yang Sangat Aneh

1. Orang yang bisa ditendang di selangkangan tanpa Terluka

 




Yong Hsueh, seorang biarawan Shaolin, muncul pada versi Cina Britain's Got Talent untuk menunjukkan kemampuannya untuk mendapatkan ditendang di selangkangan tanpa menderita cedera. Dia mengatakan kepada penonton: "selangkangan Baja Kongfu adalah seni kuno, dengan akar peregangan kembali ke Cina kuno. "Ini adalah latihan untuk memperkuat dan melindungi organ kelamin laki-laki jadi hanya sedikit kesempatan mereka terluka atau tidak mampu dalam pertempuran."

2. Orang yang dapat meregang kulitnya lebih dari 6 inci
 


Garry Turner (Inggris), lebih dikenal sebagai Stretchy Skin Man, mampu meregangkan kulit perut buncit nya sepanjang 15,8 cm (6.25 in) akibat kondisi medis yang langka yang disebut Sindrom Ehlers-Danlos, gangguan dari jaringan ikat yang mempengaruhi kulit, ligamen dan organ internal.

3. Orang yang bisa bersendawa pada kekuatan 110 desibel
 




Setiap orang memiliki bakat khusus For Paul Hunn, it's the ability to belch at 110 decibels.Bagi Paulus Hunn, kemampuan untuk bersendawa di 110 desibel. Dia mencapai rekor Guinness World untuk sendawa paling keras di dunia dari The New Paul O'Grady Show, London, Inggris, pada tanggal 24 September 2008.

4. Para manusia karet yang dapat masuk melalui kepala raket tenis
 


Kapten Frodo adalah sosok yang sangat membingungkan.Mungkin karena tubuhnya yang setengah telanjang dan sangat putih, mata melotot, tato di punggungi, atau mungkin karena tindik 2 inci pada putingnya. Atau mungkin itu adalah fakta kecil yang saat ini ia sedang meremas tubuhnya melalui raket tenis berdiameter 10 inci -. Dia manusia karet di La klik, sebuah sirkus yang juga fitur juggling, atraksi menelan pedang dan lain-lain

5. Orang yang dapat menarik minivan dengan menggunakan kelopak matanya
 


Lain kali mobil Anda membutuhkan derek tapi ternyata Anda tidak punya peralatan yang tepat, bicara dengan orang ini. Stuntman Xie Zhongcai di Hefei, bagian timur Provinsi Anhui China, memiliki gagasan lain yang sesuai pekerjaan.

6. Orang yang bisa memuntahkan apa saja
 


Liang Yuxin mengalahkan dewa mabuk terburuk yang selalu muntah untuk menjadi pemegang rekor dunia tukang muntah.Orang Cina, 25, dari Xia Mei telah mengejutkan para dokter dengan kemampuannya untuk memuntahkan apa pun dari ikan hidup sampai rantai 50-inci.

Liang telah diambil untuk secara teratur menelan ikan dan apa pun yang akan masuk ke kerongkongan nya untuk iseng, dan sekarang berbicara untuk Guinness World Record pada rekor menelan koin terbanyak.Rekor yang telah dipecahkan oleh orang inggris dengan menelan 10 koin, dan saya bisa melakukan 11 koin , katanya

7. Orang yang bisa menyemprotkan susu dengan matanya
 




Ilker Yilmaz mungkin hanya memegang salah satu dari catatan yang paling aneh di dunia dunia. Pekerja konstruksi Turki menuangkan susu ke tangannya,menghisap melalui hidung dan disemprotkan sejauh 9.2 meter keluar dari mata kirinya dalam rangka untuk memecahkan rekor dunia baru.

8. Orang yang dapat menapung sebuah kaleng Coke di mulutnya
 




Temui orang yang mendapat tempat di Guinness World Records untuk memiliki mulut seeprti karet dia bisa memuat seluruh kaleng Coke di dalamnya ... .
mulut Francisco Joaquim Domingo membentang dengan panjang 6,69 inci, pemuda berusia 20 tahun pemegang rekor dari Sambizanga, Angola ini, dikatakan telah meraih ketenaran setelah memamerkan bakatnya di pasar lokal dan permainan sepak bola.

9. Wanita yang memainkan dua seruling dengan hidungnya
 




Performer Claire Hawes pada Britain's Got Talent membuat hakim terdiam setelah memamerkan kemampuan luar biasa dengan alat musiknya. Tidak puas dengan bermain hanya satu instrumen, ia memainkan dua - yang dia tiup dengan hidung, bukan dengan metode yang lebih konvensional menggunakan mulutnya. Claire hanya satu dari kopling pelaku yang berharap untuk membuatnya lolos ke final acara TV.

10. Profesor yang dapat menggambar lingkaran yang sempurna dengan tangan
 




Alexander Overwijk bisa menggambar lingkaran sempurna berdiameter 1 meter freehand dalam waktu kurang dari satu detik.

0 komentar:

Poskan Komentar