Home » » Cara Menghadapi Pacar Pemarah

Cara Menghadapi Pacar Pemarah

http://1000unik.blogspot.com/ - Setiap pasangan memiliki karakter sifat yang berbeda-beda. Mungkin ada sebagian yang memiliki karakter sebagai seorang yang penyabar dan sebagian lainnya yang pemarah. Sudah barang pasti bila seseorang memiliki pasangan yang penyabar akan dikatakan sebagai seorang yang beruntung. Tapi bagaimana dengan yang mendapatkan pasangan pemarah? Jika anda kebetulan memiliki pasangan yang pemarah, ada sedikit tips yang mungkin bisa membantu anda dalam menghadapinya.

 

5 Cara Menghadapi Pasangan yang Pemarah :

1. Kenali sifat pasangan anda
Jika anda kebetulan memiliki pasangan yang pemarah, ada baiknya anda berusaha mengenal dengan baik sifat-sifat dari pasangan anda. Karena hanya dengan sikap memahami, anda akan lebih mudah dalam menyikapi pasangan anda. Dengan demikian, kecil kemungkinan pasangan anda marah-marah pada anda.

2. Hindari melakukan sesuatu yang tidak dia sukai
Setelah anda benar-benar memahami sifat dan watak pasangan anda, sedapat mungkin hindari melakukan sesuatu yang tidak disukainya. Tapi bila hal tersebut memang terpaksa sekali dilakukan, lakukanlah tanpa sepengetahuan pasangan anda.

3. Cepat tanggap tarhadap mood pasangan anda
Mengingat pasangan anda yang mudah marah, ada baiknya and bisa cepat tanggap terhadap perubahan mood pada pasangan anda. Katakanlah anda melihat perubahan sikap pad pasangan anda, anda harus bisa cepat tanggap dan sebisa mungkin menangkal agar pasangan anda tidak jadi meluapkan kemarahannya.

4. Jangan campuri urusannya
Jika anda tidak diminta, usahakan jangan ikut campur dalam urusannya. Belum tentu pasangan anda suka pada bantuan anda. Sebab apabila ia tidak suka dengan yang anda lakukan, bisa jadi bantuan anda malah menjadi pemicu kemarahannya.

5. Jangan suka menasehati
Mungkin banyak maksud baik yang terselip didalamnya, akan tetapi jika hal tersebut tidak penting-penting sekali, sedapat mungkin anda jangan menasehati pasangan anda. Hal ini perlu dilakukan untuk menghindari terjadinya salah pengertian. Sebab, seringnya anda memberi nasehat, bisa saja pasangan anda akan merasa didikte dengan semua perkataan yang anda ucapkan.

Sumber :http://pahamwanita.tumblr.com/post/3614757256/cara-mengahadapi-pacar-pemarah

0 komentar:

Poskan Komentar