Home » » 9 Koleksi Aneh Golden Palace

9 Koleksi Aneh Golden Palace


Koleksi Museum - Golden Palace adalah sebuah Casino yang mengusung misi agar nama mereka didengar dan dikenal banyak orang. Mereka mewujudkan misi ini dengan melakukan berbagai kampanye unik, seperti membeli pemukul bola baseball berwarna hitam di Ebay, menyewa pesulap asal Las Vergas untuk mentato jidatnya dengan logo GoldenPalace. 

Golden Palace mengumpulkan berbagai benda aneh dari seluruh dunia untuk ditampilkan pada museum of Oddities milik mereka. Berikut adalah koleksi paling aneh milik Golden Palace:


1. Mobil Paus


Pada tahun 2005, Benjamin Halbe membeli sebuah mobil Golf yang ternyata pernah dipergunakan oleh paus Josef Ratzinger. Beberapa bulan kemudian paus Josef Ratzinger dicalonkan sebagai kepala Gereja Katolik Roma. Dengan gencarnya pemberitaan media, Benjamin memutuskan untuk melelang mobil tersebut di eBay. Tanpa disangka-sangka responnya sangat luar biasa. 

Pelelangan tersebut pada akhirnya memecahkan rekor karena berhasil mendapatkan 8,5 juta pageview pada halaman pelelangan. Lelang tersebut dimenangkan oleh Golden Palace dengan nilai akhir $244,590.83.


2. Alat pembaca pikiran


Ini juga merupakan salah satu koleksi aneh di Museum Golden Palace. Mereka mengklaim bahwa alat ini bisa membaca pikiran siapapun. Mereka mendapatkan barang ini dengan harga $710. Namun begitu mereka ternyata tidak tahu cara mengoperasikan alat tersebut.


3. SIM Michael Jackson


SIM ini bukan SIM yang sebenarnya, hanya surat mengemudi di sebuah theme park di Malibu, California. Kartu ini bisa dipakai untuk bermain gold, wahana air, dan aktivitas hiburan lainnya. Dulu Michael jackson senang bermain balap mobil sekitar tahun 1981/1982, dan kini surat mengemudi tersebut dipegang oleh Golder Palace, yang dibeli dengan harga $1,499.


4. Molekul Brad Pitt dan Angelina Jolie


Golden Palace mengambil langkah ekstrim dengan membeli setoples molekul dari Brad Pitt dan Angelina Jolie yang didapatkan saat premier Mr. & Mrs. Smith. Harga koleksi unik ini adalah $529.99.


5. Iklan kentang Goreng


Agar namanya semakin dikenal luar, Golden Palace rela menghabiskan uang hingga $75,100 untuk memasang iklan. Iklan ini dipasang saat ajang Superbowl. Hasil dari iklan ini sepenuhnya disalurkan ke Rumah Amal Ronald McDonald.


6. Batu ginjal William Shatner


Satu lagi koleksi aneh yang dimiliki oleh Golden Palace. Pria yang dulunya kapten perusahaan ini menjual sebagian tubuhnya. Golden Palace bersedia membayar batu ginjal William Shatner seharga $25,000 untuk keperluan kemanusiaan.


7. Wanita bernama Golden Palace


Seorang wanita bernama Terri Ilagan mengganti namanya setelah Golden Palace membayarnya sebanyak $15,199. Uang itu dipakai untuk menghidupi keluarganya. Setelah berganti nama, kini wanita itu memiliki nama panggilan baru, yaitu Goldie.


8. Alat penyusut


Golden Palace mengoleksi benda yang menurut mereka canggih, yaitu sinar penyusut. Walaupun benda ini masih belum bisa dipergunakan sekarang, mereka percaya alat ini akan berfungsi pada tahun 2241. Mereka membeli alat penyusut ini seharga $152.50.


9. Boneka Fabien Barthez


Pada tahun 2005 Golden palace membeli sebuah boneka seorang kiper bernama Fabien Barthez, yang sering dipakai untuk acara TV Prancis. Hasil penjualan tersebut diserahkan kepada CSC, sebuah organisasi yang mempelajari penyakit yang menyerang otak kecil.

Sumber :lintas.me

0 komentar:

Poskan Komentar