Home » » 7 Cara Keluar dari Kencan yang Buruk

7 Cara Keluar dari Kencan yang Buruk


Kencan yang buruk kadang terjadi. Dan ketika Anda mengalaminya, apa yang seharusnya Anda lakukan? Kami menemui pakar hubungan, Rachel DeAlto, untuk meminta tip cerdas tentang cara untuk keluar dari kencan yang buruk secepatnya (tanpa menyakiti perasaan teman kencan Anda).

Buat tenggat
Anda akan tahu dalam hitungan detik jika Anda tertarik, jadi jika Anda tidak merasakannya, atau baru menyadari bahwa dia benar-benar aneh, tetapkan batas waktu saat awal berkencan dengan sebuah alasan. Cobalah mengatakan sesuatu seperti, "Maaf, saya hanya bisa tinggal setengah jam. Saya benar-benar lupa bahwa saya ada janji kepada sahabat saya jam… [masukkan waktunya di sini]."

Lakukan panggilan telepon
Ini adalah trik lama, tapi selalu berhasil. Minta sahabat Anda untuk menghubungi Anda saat 30 sampai 40 menit waktu kencan Anda. Jika kencan berjalan buruk, berpura-puralah bahwa mereka membutuhkan bantuan Anda (dengan alasan masalah kerja, masalah hubungan, dan lain sebagainya).

Berpura-pura sakit
Dia tidak akan tahu jika Anda berpura-pura merasa "mual" tiba-tiba. Buat alasan untuk ke kamar mandi, habiskan sekitar 10 menit di sana, dan kembalilah untuk mengatakan pada teman kencan Anda bahwa Anda harus pulang.

Tawarkan untuk mencomblanginya
Tidak ada yang lebih cepat untuk menjelaskan bahwa tidak akan ada cerita lebih lanjut dari kencan buruk Anda daripada bermain sebagai “mak comblang.” Jadi, biarkan dia tahu bahwa Anda berpikir Anda memiliki teman yang mungkin membuat teman kencan Anda tertarik dan keluar dari sana. Anda hanya bersikap jujur dan itu menghemat waktu Anda berdua.

Buat kencan Anda bertiga
Mintalah salah satu sahabat Anda yang dekat dengan tempat kencan Anda untuk singgah dan menyelamatkan Anda dari kencan yang buruk. Minta dia menelepon Anda saat 30 sampai 40 menit dari waktu berkencan dan buatlah kode sehingga dia tahu bahwa inilah saat baginya untuk datang menyelamatkan. Cobalah, "Anda harus mencoba koktail ini!" Atau, pergilah ke kamar mandi dan telepon atau kirim SMS kepada sahabat Anda. Ketika dia muncul, buat alasan sebaik mungkin kepada teman kencan Anda? Tersenyumlah dan bersikap normal.

Pura-pura alergi
"Apakah ada pesto (sejenis saus) di dalam pasata itu? Aku alergi!" Minta maaflah, tapi biarkan dia tahu bahwa Anda meninggalkan EpiPen (alat yang menyuntikan obat anti alergi) Anda di rumah dan pergilah dari sana dengan cepat!

Jadikan teman
Tidak merasakan adanya getaran apa pun? Saatnya teman kencan Anda tahu bahwa Anda berpikir kalian bisa menjadi teman yang "hebat" dibandingkan kekasih yang hebat. Bahasa terkininya, tempatkan dia dalam “friendzone”. Perasaan dia pasti berubah cepat.

Sumber :http://id.she.yahoo.com/7-cara-keluar-dari-kencan-yang-buruk-20120924.html

0 komentar:

Poskan Komentar