Home » » 5 Kematian Selebriti Dunia Yang Masuk Dalam Daftar Penyelidikan FBI

5 Kematian Selebriti Dunia Yang Masuk Dalam Daftar Penyelidikan FBI

Kematian Selebriti dunia memang tidak seperti kematian masyarakt umum biasanya para selebriti setelah meningal masih terus di selidiki sebap kematian mereka apakah murni sakit atau di bunuh sebap itu penyelidikan lebih lanjut perlu dilakukan untuk mengungkap kenapa para selebritis dunia ini meninggal, nah berikut ini ada beberapa kematian selebritis dunia yang masuk dalam daftar penyelidikan FBI kamu ingin tahu siapa saja mereka simak berikut ini.

 
1. Marilyn Monroe

 

Kematian bintang muda Hollywood, Marilyn Monroe pada tahun 1963, membuat FBI melakukan penyelidikan intensif, dugaan sementara ia meninggal dikarenakan over dosis obat tidur yang biasa ia konsumsi. Penyelidikan selanjutnya diarahkan bahwa adanya dugaan bahwa artis seksi ini melakukan bunuh diri dikarenakan ia telah dikhianati oleh kekasihnya yang telah menikah dengan wanita lain. 

Beredar rumor bahwa kematian Monroe, ada peran gerakan “sayap kanan” agen FBI dan CIA atau Mafia yang mau mempermalukan Robert F Kennedy, yang pada waktu itu sempat menjalin hubungan dengan Monroe.

 
2. Michael Jackson

 

Penyelidikan FBI atas kematian Michael Jackson berasal dari laporan kepolisian California yang berdasar dari dua kejadian penganiyaan anak atau kekerasan pada anak. Pada tahun 1993 FBI melakukan penyelidikan yang memungkinkan Michael terlibat dalam kasus pelecehan seksual pada anak. 

Namun Jaksa dari pengadialn Los Aneles memutuskan untuk tidak melanjutkan penyelidikan dan diselesaikan di luar pengadilan. File FBI yang dipublikasikan setelah Biro menerima Permintaan kebebasan informatian Act, dan membebaskan dari segala tuduhan setelah bintang Pop itu Meninggal pada 25 Juni 2009.

 
3. Frank Sinatra

 

Selain Penghargaan seni yang banyak diberikan kepada artis sekaligus penyanyi Frank Sinatra. Sepanjang hidup Frank Sinatra atau OL’Blue Eyes, FBI pernah menerima laporan dari sebuah kejadian yang diduga bahwa Frank pernah terlibat. File laporan ini mungkin yang terbanyak, setidaknya terdapat 1300 halaman. Nama Sinatra sempat masuk kedalam daftar keluarga mafia seperti Gambino, Lucco, Carrilo, yang dituduh telah memeras seorang pialang saham New York.

 
4. John Wayne

 

John Wayne, beberapa kasus yang melibatkan John Wayne tidak pernah diselidiki FBI, tetapi file yang cukup singkat, mengungkapkan bahwa adanya ancaman pemerasan yang dilakukan oleh mafia terhadap John Wayne. John Wayne sendiri pernah terlibat di sebuah gerakan Anti Komunis.

 
5. John Lennon

 

FBI mengumpulkan sekitar 248 halaman berkas pada John Lennon di 1971-72. Investigasi dilakukan ketika FBI mengetahui bahwa John Lennon menyumbangkan $ 75.000 pada kelompok yang berencana mengganggu Konvensi Nasional Partai Republik pada tahun 1972, di mana Presiden Nixon akan mencalonkan diri sebagai presiden untuk periode kedua. Ada dugaan, penyelidikan itu juga ada kaitannya dengan aktivitas Lennon yang aktif mengecam perang Vietnam.


Sumber :www.uniknya.com

0 komentar:

Poskan Komentar