Home » » Seorang Pria Menikahi Buah Nanas

Seorang Pria Menikahi Buah Nanas

Bak perkawinan para selebriti, kisah berikut boleh jadi menjadi salah satu hal yang terheboh, dan bisa jadi yang termanis, yang pernah Anda ketahui. Bintang pop asal Jerman, Ramma Damma alias Ulli Hopper, memutuskan menikah dengan sebiji nenas!

 

Dengan lamaran senilai 8 poundsterling (sekitar Rp 132 ribu) itu, Ramma mengemudi menyeberangi perbatasan Skotlandia menuju Gretna Green dengan sebuah Jaguar berselimutkan akesoris serba hijau.

Di sanalah, dia dan sang nenas yang kemudian ia namakan Tippi, menikah sebelum akhirnya kembali ke Munich, Jerman.

"Kami berkendara sepanjang malam, perkawinan yang indah, tapi bukan kawin lari, lo," kata dia, seperti yang disitir situs Metro.co.uk, Jumat (10/10).

Kata Ramma, "Saya mencintainya. Saya ingin menikahinya. Kami menginap di Hotel Gretna Green Hall dan kami dinikahkan oleh seorang pengrajin yang mengenakan kilt (rok pria khas dari Skotlandia). "

Kami menikmati berbagai hidangan. Kami melanglang ke perlbagai restoran dan Tippi menikmati segelas air selama makan malam itu," tutur pria eksentrik itu lagi.

"Tippi senang menonton film -- khususnya film-film tentang gempa bumi -- dan dia akan duduk di pangkuan saya ketika dia merasa ketakutan," ucap dia.

Sumber :http://www.ligagame.com/forum/index.php?topic=72618.0

0 komentar:

Poskan Komentar