Home » » Isu Skandal Seks Zhang Ziyi

Isu Skandal Seks Zhang Ziyi

Zhang Ziyi - Aktris China, Zhang Ziyi yang telah mendunia, tertimpa kabar tak sedap. Selain sebagai artis, ia dikabarkan menjadi wanita panggilan kelas atas. Kliennya disebut-sebut, dari kalangan pejabat dan juga pengusaha China. Mendengar isu tak sedap ini, Ziyi tak tinggal diam.



Sebuah media setempat, menuliskan laporan, jika bintang "Crouching Yiger, Hidden Dragon" ini terlibat dalam kegiatan prostitusi kelas tinggi. Ia disebut-sebut menjadi "teman tidur", politikus China, Bo Xilai sejak tahun 2007 lalu. Ziyi membantah tuduhan keji tersebut. Ia menuntut permintaan maaf dari koran terbitan Hong Kong atas pemberitaan tersebut.

"Tuduhan yang ditujukan kepada aktris Zhang Ziyi, itu benar-benar palsu dan fitnah," kata perwakilan Ziyi seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat, 1 Juni 2012.

Menurut laporan, kencan rahasia itu dilakukan di Beijing dan sang aktris mendapat bayaran sebesar £1 juta setiap pertemuan. Kedekatan keduanya dikenalkan oleh seorang pengusaha China, Xu Ming.

Xu Ming sendiri dikatakan lebih dulu menggunakan 'jasa' Ziyi. Ia membayar Ziyi sebesar £ 600 ribu saat pertama kali mengajak artis tersebut tidur bareng. Akibat santernya berita tersebut, dikabarkan bintang "Crouching Tiger, Hidden Dragon" itu dicekal pemerintah China. Pemerintah China sedang melakukan penyelidikan terhadap aktris cantik tersebut.

Bahkan, ketidakhadiran Ziyi dalam Festival Film Cannes dihubung-hubungkan dengan pencekalan terhadap dirinya. Tetapi, Ziyi juga membantah hal itu.

"Kami hanya membantu untuk menyingkirkan gangguan dan mencari keadilan. Dan ia bisa syuting dengan damai dan tenang serta menghadirkan film-film baik," ucap perwakilan artis ini.

Sumber :http://showbiz.vivanews.com/news/read/319961-reaksi-zhang-ziyi-soal-isu-skandal-seks

0 komentar:

Poskan Komentar