Home » » 10 Selebriti dengan Rambut Ombre

10 Selebriti dengan Rambut Ombre


Rambut model ombre atau dip dyed hair menjadi tren rambut saat ini. Jika tren rambut sebelumnya seluruh rambut diwarnai dengan warna terang, kini warna terang hanya terlihat di bagian bawah saja, sehingga rambut tersebut disebut sebagai ombre. Sebagai rekomendasi, berikut ini 10 selebriti dengan rambut ombre.


1. Lauren Conrad
 

Sebelum rambut ombre populer seperti saat ini, Lauren Conrad telah menggunakannya dari jauh-jauh hari. Rambut aslinya yang berwarna blonde, ditimpa dengan warna pink pada bagian bawahnya.


2. Kate Bosworth


Aktris yang kini lebih dikenal di dunia mode itu juga mewarnai rambut bagian bawahnya. Wanita 29 tahun itu menggunakan warna hijau sebagai ombrenya.


3. Dakota Fanning


Bintang remaja itu juga mengombre rambutnya. Bintang 'Twilight Saga' itu mengecat rambutnya warna pink di bagian ujung rambutnya.


4. Jessie J

 

Jessie J memiliki ciri khas rambut berwarna hitam pekat, kini pelantun 'Price Tag' itu memiliki rambut baru. Setelah rambut bawahnya berwarna merah, kini gadis 24 tahun itu mengganti ombrenya jadi warna ungu.


5. Lady Gaga
 

Penyanyi nyentrik itu juga mengecat rambutnya dengan dua tone warna yang berbeda. Gaga mengecat rambutnya warna ungu, mulai dari bagian tengah rambut.


6. Hayden Pannettiere


Hayden Pannettiere baru-baru ini menunjukkan rammbut ombre terbarunya. Rambut pirangnya kini gradasi warna-warni seperti pelangi.


7. Vanessa Hudgens
 

Bintang 'High School Musical' itu juga mengikuti tren rambut musim panas ini. Vanessa mengombre rambutnya menjadi gradasi warna hitam dan ungu.


8. Demi Lavato
 

Penyanyi 19 tahun itu juga mengubah rambutnya menjadi ombre. Rambut Demi kini gradasi warna coklat muda dan pink pada bagian bawah rambut.


9. Alexa Chung
 

Alexa Chung juga mengombre rambutnya. Namun sosialita dan fashionista itu tidak mengubah warna rambutnya sampai ekstrim. Kini rambut Alexa menjadi gradasi warna coklat tua dan coklat muda.


10. Nicole Richie
 

Aktris dan sosialita ini mengubah tampilan rambutnya. Kini Nicole mengombre rambutnya dengan gradasi warna coklat dan pink.


0 komentar:

Poskan Komentar