Home » » 10 Kebiasaan Cewek Yang Ngebuat Cowok Ilfil

10 Kebiasaan Cewek Yang Ngebuat Cowok Ilfil

Selama ini, selalu saja trend yang beredar di kalangan cewek adalah cowok yang sering bikin cewek ilfil. Seolah-olah,cowok adalah subjek yang berdosa telah menyakiti,memanipulasi dan memutilasi hati para cewek di sekelilingnya. Namun, sadarkah bahwa cewek sebenarnya juga sering bikin illfil lawan jenisnya. Kebiasan-kebiasan kecil yang menurut mereka sudah wajar dan tidak menimbulkan kontroversi justru menjadi titik keillfilan puncak para cowok.



Berikut adalah 10 kebiasaan cewek yang membuat imej mereka jatuh di kalangan kaum adam :

1. Ngupil
Nah…ini dia pekerjaan yang sama sekali gak indah dipandang siapa pun. Cowok ngupil bikin illfil, tapi cewek ngupil bikin illfiiiiiiil. Apalagi setelah ngupil,upilnya dibulet-buletin dan ditempelin sama benda terdekatnya. Waduh, remuk sudah hati cowok melihat cewek dengan tindakan pertama ini.


2. Kentut sembarangan
Kentut memang sesuatu yang natural dan biologis. Itu kalo dipandang dari segi kesehatan. Tapi, dari segi sosial, kentut bisa jadi penyebab runtuhnya perasaan seseorang yang mendengar, melihat, atau merasakannya. Cewek yang doyan kentut memang gak masalah,mengingat kentut adalah anugerah. Tapi gak sedikit cewek yang hobi kentut sembarangan. misalnya pas lagi kencan terus having dinner tiba-tiba si cewek ngeluarin gas beracun.Duh,itu dia yang bisa bikin cowok ilfil pagi,sore,siang,malem.


3. Berkumis atau Memelihara Janggut
Tanpa bermaksud gak menghormati faktor biologis, tapi biasanya cewek dengan kumis yang tak dapat ditolerir (tebal dan diukir) bisa bikin cowok ilfil. Apalagi kalo dia memelihara janggut. Paling ilfil kalo udah bawa-bawa dalil, padahal menurut Islam yang sunah memelihara janggut adalah kaum adam kaya gua ini… icon wink 10 Kebiasaan Cewek Yang Ngebuat Cowok Ilfil

4. Cengengnya kebangetan
Cengeng sih dah bawaan genetik sebagai salah satu ciri feminis. Tapi, kalo dikit-dikit nangis lama-lama ilfil juga ngeliatnya. Cuma gak ditungguin pas ngambil dompet di kamar, nangis. Cuma gak mau ada yang nganter, nangis. Cuma karena keserempet motor, masih aja nangis.

5. Ngomong Pake Kuah
Entah saking semangatnya ngobrol atau memang udah hobi,terkadang orang ngomong suka gak sadar sampe keluar kuah atau ada sesuatu yang keluar dari mulutnya. Bagi cowok, kalau ada cewek yang cakep abis kayak Ayu Ting-ting tapi tiba-tiba cewek tersebut pas ngomong pake kuah, waduh hancur sudah dunia. Apalagi kuahnya sampe mendarat di pipi.oh God!!!

6. Sok Imut Padahal Amit-amit
Mungkin sudah takdir kalo cewek diciptakan imut. Tapi, bukan kebetulan pula Tuhan menciptakan cewek yang biasa-biasa aja alias gak ada imutnya. Jadi,intinya baik imut atau tidak sama-sama takdir. Banyak kasus,cewek selalu merasa diri imut dengan senyum-senyum gak jelas,kalo ngomong agak dicadel-cadelin, kalo ngomong dimanyun-manyunin dikit sama kayak lagi foto, terus gayanya digenit-genitin. 
Mungkin untuk yang ditakdirkan imut, itu enak dipandang. Tapi bagi yang takdir belum berpihak pada dirinya, cewek dengan tindakan demikian malah bikin cowok bergidik dan bergumam, “Hmmm, kasian amat ni cewek, gak ada yang nyebut imut kali ya.”

7. Bawel akut
Entah benar atau tidak, persepsi bahwa bawel adalah naluri cewek. Toh, banyak juga cowok yang ngomong gak ada matinya. Tapi, cewek yang terlalu bawel bisa bikin cowok ilang feeling. Dikit-dikit ngomong, tiap detik selalu aja ada yang diomongin. Bawel biasanya didukung cara ngomong yang cepet-cepet, kadang salah ngomong, heboh, dan gak mau kalo orang lebih tau dari dia. Kalau udah marah, susah berhenti dan gak mau disetop. Jadi lebih baik pake headset saat menghadapi cewek seperti ini.

8. Nyubit sampe biru
Duh, gemes deh kalo cewek udah melakukan hal yang satu ini. Inilah senjata mematikan bagi cewek. Buat cowok, lebih baik diajak sparing atau adu panco daripada harus dicubit sama cewek. Apalagi kalo dicubit sampe biru. Kecil tapi menyakiti dan menyakitkan.

9. Ketawa Ngakak Gak Kontrol
Sebagai ekspresi jiwa, ketawa bisa dimaklumi kalo masih pada tingkat wajar dan manusiawi. Ketawa timbul setelah adanya hal-hal yang lucu, baik melihat atau pun mendengar. Tapi, kalau cewek dah ketawa dan ketawanya udah pada tingkat akhir sampe mulutnya terbuka selebar-lebarnya, bisa jadi cowok ilfil ngeliatnya. Apalagi, didukung dengan hal yang kedua. Pas ketawa ngakak dan lebar, masih ada bekas seledri di gigi atau gigi mengkilap kekuning-kuningan plus bau tak sedap. Waduw ancur dah hati !!!

10. Gak bisa jaga kebersihan
Entah karena gak pernah diajarin K3 saat SD atau karena bawaan orok, cewek yang gak bisa jaga kebersihan biasanya bikin cowok ilfil. Apalagi, kebersihan dirinya sendiri. Indikasinya: bau badan, bau ketek, rambut acak-acakan, bekas cabe masih nempel di gigi, pagi-pagi mata masih bercinta (baca: belek), kuku banyak itemnya, sampe bau kaki pas lepas sepatu.
huuuuuh… seru ya habis baca artikel ini, para kaum hawa jadi gak diatas angin akan kebiasaan-kebiasaan yang menurut mereka adalah hal yang gak patut buat diperhitungkan padahal justru jadi harga mati buat para cowok. 

Sumber :mataberita.com

1 komentar: