Home » » Tips Mengusir Rasa Tidak Percaya Diri Saat Bercinta Dengan Pasangan

Tips Mengusir Rasa Tidak Percaya Diri Saat Bercinta Dengan Pasangan

Tips Mengusir Rasa Tidak Percaya Diri Saat Bercinta Dengan Pasangan - Rasa percaya diri merupakan hal yang sangat penting pada saat bercinta dengan pasangan anda, jika kurang percaya diri bisa jadi tidak mencapai kepuasan seperti yang diinginkan oleh setiap pasangan. Rasa percaya diri saat bercinta terkadang bisa menurun pada saat seseorang merasa dirinya kurang menarik dan masih banyak hal-hal lain yang menjadi faktor pendukung yang mungkin membuat anda kurang percaya diri saat bercinta. Semoga Postingan 1000 Unik tentang Tips Mengusir Rasa Tidak Percaya Diri Saat Bercinta Dengan Pasangan, bermanfaat untuk anda.



Merasa nyaman saat di tempat tidur adalah salah satu kunci mendapat kepuasan seks bagi diri sendiri maupun pasangan. Oleh karena itu, cobalah untuk mencintai tubuh Anda sendiri sehingga bisa lebih rileks dan mewujudkan keintiman yang mencapai klimaks. Berikut ini Tips Mengusir Rasa Tidak Percaya Diri Saat Bercinta Dengan Pasangan Anda :

1. Buat Mind-set Sendiri Tentang Tubuh Anda
Tatap tubuh Anda di cermin dan katakan pada diri sendiri: 'Saya mencintai tubuh saya. Tidak ada yang salah dengan tubuh saya dan saya nyaman dengan kondisi ini'. Ucapkan kalimat itu sebanyak 10 kali atau lebih, sesering mungkin untuk membangkitkan kepercayaan diri Anda.

2. Pilih Bagian Tubuh yang Paling Anda Disukai
Mana bagian tubuh yang menurut Anda paling bagus? Alis tebal, tumit, paha, lutut atau hidung? Mulailah dari mengagumi bagian tubuh yang paling Anda sukai. Bukan untuk menjadi narsis, tapi dengan mengetahui Anda punya sesuatu yang bisa dibanggakan, akan membuat Anda lebih nyaman dengan diri sendiri. Selanjutnya, belajarlah menghargai seluruh tubuh Anda.

3. Anda Tidak Sendiri
Bukan hanya Anda yang tidak nyaman dengan tubuhnya sendiri. Banyak wanita lain yang juga cemas atau khawatir dengan bentuk tubuhnya. Dalam kasus ini, iklan kecantikan dan kesehatan tubuh sering jadi pemicunya. Anda perlu tahu, wanita yang memiliki bentuk tubuh indah bak model jumlahnya hanya sekitar satu persen dari populasi wanita di seluruh dunia. Jadi, tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang bentuk tubuh, selama Anda menjaga pola makan sehat.

4. Tidak Semua Orang Berpikiran Sama Tentang Tubuh Anda
Mungkin Anda merasa perut terlalu buncit, payudara terlalu kecil atau pinggul terlalu lebar. Tapi, mungkin saja pasangan Anda tidak berpikir demikian. Pernahkan Anda berpikir, bahwa suami mungkin justru menyukai wanita bertubuh gemuk atau wanita berdada kecil? Anda perlu ingat, saat bercinta, biasanya pria tidak lagi memedulikan bentuk tubuh pasangannya karena dia ingin lebih menikmati keintiman bersama Anda.

5. Pakai Busana yang Sesuai Bentuk Tubuh
Tidak peduli tubuh Anda gemuk, langsing atau kurus, kenakanlah pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh dan membuat Anda merasa cantik. Pilihlah pakaian yang menonjolkan kelebihan dan menyamarkan kekurangan tubuh. Dan yang paling penting, pastikan Anda nyaman saat mengenakannya, baik itu busana sehari-hari, pesta, lingerie maupun busana tidur. Selain Anda sendiri merasa cantik, sang suami pun akan senang dengan usaha Anda ini.

6. 'Mainkan' Panca Indera Anda
Saat bercinta, cobalah untuk tidak selalu memikirkan bentuk tubuh, tapi fokus pada panca indera Anda. Hiruplah aroma tubuh pasangan yang menenangkan, tatap matanya, dengarkan suara desahan Anda dan pasangan dan rasakan saat kulit Anda dan si dia bersentuhan. Dengan begitu, Anda bisa lebih merasakan kenikmatan seks daripada sibuk mengkhawatirkan bentuk tubuh yang (menurut Anda) kurang sempurna.

7. Fokus pada Pasangan
Cara paling efektif untuk mengalihkan rasa tidak percaya diri saat bercinta, adalah dengan mengalihkan perhatian Anda ke orang lain, yaitu pasangan. Pikirkan apa yang Anda sukai dari si dia, dan sentuh bagian tubuhnya yang paling menjadi favorit Anda. Buatlah pasangan Anda menikmatinya, dan kecemasan pun akan menghilang.


Sumber :www.forumkami.net

0 komentar:

Poskan Komentar