Home » » Kisah Putri Vinata yang Tersangkut Kasus Sabu

Kisah Putri Vinata yang Tersangkut Kasus Sabu

Pedangdut Putri Vinata - Pedangdut Putri Vinata ditangkap aparat Polres Malang Kota dua hari yang lalu karena kedapatan membawa sabu-sabu. Ia ditangkap di sebuah ATM di Malang, Jawa Timur.

 

Putri mengawali kariernya dengan manggung di pelosok-pelosok Sidoarjo. Ia memang asli warga Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Saat itu, cita-cita Putri hanya satu: tampil bagus di mana saja sehingga bisa menjadi pedangdut terkenal.

Dari panggung kampung, wanita kelahiran Sidoarjo 16 Juni 1985 itu mulai merambah pentas daerah. Ia pernah mengisi lelang bandeng, sebuah acara tahunan yang menjadi kebanggaan masyarakat Sidoarjo. Di sana, ia harus menyanyi dan berjoget di hadapan pejabat tinggi Sidoarjo.

Sejak kecil, anak seorang polisi ini sudah menekuni senam. Tak heran, di atas panggung, ia begitu lihai berjoget. Ia memadukan gaya senam dan tari ular, yang disebutnya tari kayang. Belakangan, ia terkenal dengan sebutan ‘putri kayang’.

Job Putri pun makin banyak. Ia sering tampil bersama Inul Daratista, dan mulai masuk dapur rekaman. Tahun 2003, Putri berhasil merilis album pertamanya yang berjudul ‘Putri Kayang’. Beberapa pemusik dangdut ikut andil dalam pembuatan album itu. Seperti Margo S, Yayuk S, Agus Mein, Ladina, G Pratomo, Nick Doer, Harry Thohir, dan Ucok Surodipuro. Album itu berisi 10 lagu, dengan single andalan ‘Putri Kayang’ dan ‘Jangan Salah Parkir’.

Menikah

Di usia 21 tahun, Putri melepas masa lajangnya. Ia menikah dengan Mahendra Laksono Putro, teman semasa SMA-nya. Mahendra sendiri merupakan anak dari Kombes (Pol) H. Nawoto Laksono yang pernah berdinas di Mabes Polri. Selama setahun setelah menikah, ia memutuskan cuti berkarier dan fokus pada keluarga serta berharap diberi momongan.

Sayang, ketenaran Putri yang didapat dengan perjuangan keras dan akhir bahagia bersama suami yang notabene anak polisi, tidak mengingatkan Putri akan bahaya narkoba.

Ia malah tertangkap tangan membawa sabu-sabu di sebuah ATM di Malang. Proses hukum pun harus dia jalani, termasuk menunggu ancaman hukuman penjara.

Sumber :http://showbiz.vivanews.com/

0 komentar:

Poskan Komentar