Home » » Delapan Taman Nasional Terbaik Yang Masih Tersisa

Delapan Taman Nasional Terbaik Yang Masih Tersisa

Taman Nasional Terbaik - Akibat kelalaian manusia, banyak hutan dan pemandangan alam lainnya semakin berkurang, sehingga tidak ada lagi tempat bagi para wisatawan yang ingin berjalan-jalan di tengah hutan. Namun taman nasional berikut ini adalah beberapa area alam yang masih tersisa, dan menawarkan pemandangan dan pengalaman wisata terbaik.


Simak ulasannya berikut ini:

Torres del Paine National Park, Chili
Dalam pemandangan spektakuler dari Torres del Paine Taman Nasional Chili, pengunjung dapat melihat kombinasi pegunungan, danau hijau dan gletser yang dingin. Dalam lanskap spektakuler dan mengesankan, wisatawan bisa tinggal di kamp-kamp kecil atau hotel sederhana, setelah seharian hiking dan kayaking di taman nasional ini.

Tikal National Park, Guatemala
Di taman nasional ini Anda akan tenggelam dalam budaya Maya. Tikal, yang merupakan kawasan penggalian arkeologi terbesar di benua Amerika ini memiliki kuil seluas enam mil, serta istana dan sisa-sisa peradaban Maya lainnya yang unik. Suku Maya meningalkan wilayah ini lebih dari 1000 tahun yang lalu, dan meninggalkan harta arkeologi ini. Taman nasional ini juga dihidupi oleh banyak jenis kera, burung beo dan tukan.

Jasper National Park, Canada
Di taman nasional terbesar di Pegunungan Rocky Kanada ini, pengunjung dapat mengikuti jejak beruang grizzly, coyote dan bahkan serigala. Pemandangan pegunungan terjal di Lembah Athabasca memiliki laut berkilauan dan gletser besar. Di musim panas taman nasional ini menawarkan banyak wisata sepeda gunung dan arung jeram, sementara di musim dingin banyak jalur ski petualang yang dapat diakses untuk wisatawan. dengan dua juta pengunjung per tahun, Jasper adalah salah satu taman nasional yang paling mengesankan di Kanada.

Nairobi National Park, Kenya
Taman Nasional Nairobi menawarkan wisatawan satwa liar khas Afrika. Para tamu ke taman nasional dapat mengharapkan untuk melihat singa, cheetah, zebra, jerapah serta lebih dari 400 jenis burung yang berbeda. Selain itu, taman juga memiliki salah satu kawasan konservasi paling sukses untuk badak. Para pencinta hewan memiliki kesempatan langka untuk melihat badak hitam di habitat alamnya. Taman nasional ini didominasi lanskap sabana, serta dataran tinggi yang ditutupi hutan luas dengan lembah dan sungai.


Sumber :http://travel.okezone.com/read/2012/04/21/409/615798/delapan-taman-nasional-terbaik-yang-masih-tersisa-i

0 komentar:

Poskan Komentar