Home » » Trend Fashion dan Rambut Pria & Wanita

Trend Fashion dan Rambut Pria & Wanita

Trend Fashion dan Rambut Pria & Wanita

Fashion Wanita

Motif Futuristik

Motif futuristik juga merupakan pilihan motif yang tak kalah mencolok. Jika Anda bosan dengan motif klasik seperti kotak-kotak, salur dan polkadot, maka tren ini tepat untuk Anda.

Warna Pastel dan Sorbet


Warna sorbet
 

Jika warna terang dan cerah bukan pilihan Anda, maka rangkaian warna sorbet bisa menjadi pilihan. Warna ini memberikan tampilan lady-like secara instan.


Color Block
 

Padu padan multiwarna kembali menjadi tren pada 2012 nanti. Warna solid dan terang pada cardigan, rok, terusan wrap atau suit bisa membuat tampilan sederhana menjadi lebih glamor. Tipsnya, kenakan hanya tiga warna dalam satu penampilan.

Motif mencolok

Tidak cukup hanya motif saja, tetapi pada 2012 diwarnai tren motif yang mencolok. Mulai dari motif abstrak, over-sized floral, bentuk geometris bahkan gambar burung beo seperti yang ditampilkan oleh Joseph Altuzarra.
Warna oranye terang
 

Tepat sebelum New York Fashion Week dimulai, Pantone Institute membagi prediksi warna yang akan menjadi tren di 2012 dan warna itu juga banyak ditemui di panggung mode. Jawabannya adalah Tangerine Tango (oranye terang).

Metalik

Cobalah untuk membeli fashion item basic seperti celana panjang, rok pensil, sepatu dengan warna metalik. Jika Anda ingin menjadi pusat perhatian di pesta, busana metalik adalah jawabannya.


Blazer VS Celana Pendek

Mungkin tren ini sedikit tidak wearableuntuk busana kerja atau sehari-hari. Tapi padanan blazer membuat tren ini dapat menjadi alternatif busana pesta yang santai.

 
Versi Asia dan Indonesia


Fashion Korea pun akan berpengaruh terhadap fashion di indonesia, model Rainbow akan menjadi Trend di 2012


Garis -garis yang asimetris pun akan menjadi trend di 2012


Tren Batik Indonesia

Motif batik semakin di explore , motif batik yang akan in adalah model batik kontemporer yang tidak terlalu terikat pada pakem batik yang ada.




 

Batik dengan dipadukan dengan bahan dan warna lain, akan menjadi Trend 2012

 



Fashion Pria

Para pelaku mode memprediksikan busana dengan siluet ramping akan mendominasi koleksi busana pria pada 2012 mendatang. Pernyataan tersebut diungkapkan situs online WWD yang melakukan survei terhadap para peritel menswear baru-baru ini.



 



Versi Asia

Masanya meninggalkan Rompi dan beralih pada Jas yang dipadu padankan dengan kaos di 2012


Kemeja yang akan menjadi Trend yaitu kemeja dengan kerah yang ukuran besar, slim fit tentunya, memberi aksen macho.
 





Untuk pria pun di 2012 memiliki Tren untuk mengunakan Clutch Bag

Bag ini dapat digunakan pria untuk menyimpan Gadget yang pada tahun 2012 didominasi oleh gadget ukuran besar


 
Batik Pria


Rambut Wanita

1. Poni Sangat Pendek
Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang membuat rambut ala skinhead girls di Inggris ini naik tahun depan.
Versi Indonesia


2. Piled Up and Pinned
Seperti namanya, tumpuk ke atas dan jepit, Anda hanya tinggal mengangkat bagian atas rambut Anda tiga bagian, lalu sematkan dan gelungkan bagian bawahnya setelah menggabungkannya kembali.
 

3. Panjang dan Bergelombang
Nama yang muncul pertama kali adalah Julia Roberts saat kami menyebutkan poin ini. Bertahun-tahun aktris cantik yang besar di Hollywood tersebut konsisten menggunakan model rambut ini, namun baru tahun depan ternyata para pengamat baru menerimanya sebagai role model.
Versi Indonesia
 



4. Gaya Half Up ala Brigitte Bardot
Kita mengenal Brigitte Bardot sebagai ikon paling seduktif di eranya. Tahun 2012 akan mendokumentasikan kembali model rambut half up-nya yang sempat booming di tahun 60-an agar menambah kesan seksi terhadap siapapun yang mengaplikasikannya.

Versi Indonesia


5. Rambut Kribo
Tak main-main, ini merupakan eksperimentasi bagi para kritikus model rambut untuk membuatnya hip pada tahun depan. Terinspirasi dari film-film blaxploitation pada tahun 70-an dan musik soul/R&B, rambut kribo turut ambil bagian sebagai bentuk kehidupan kembali (revival). Erykah Badu merupakan role model bagi gaya ini.
Versi Indonesia
 



Rambut Pria

Undercut Hairstyle

Potongan rambut yang dipapas pendek di bagian belakang dan samping seperti gaya James Darmody di Broadwalk Empire, diramalkan akan menjadi salah satu gaya rambut yang digandrungi para pria di tahun 2012. Tampilan yang klimis dan rapi, dengan bagian rambut atas yang sedikit lebih panjang ditata ke belakang menggunakan gel rambut.

Slicked hairstyle
Gaya rambut ini benar-benar menunjukkan kepribadian pria yang rapi, necis dan misterius. Potongan rambut pendek dengan belahan poni ke samping yang disisir licin dengan wax, menimbulkan kesan serius. Gaya ini cocok bagi Anda yang memiliki jenis rambut lurus.

Brit-rock Hairstyle
Potongan rambut ala personel band beraliran musik brit-rock juga diramalkan menjadi tren di 2012. Dengan sedikit layer poni yang jatuh ke bagian depan wajah dan bagian belakang yang tipis , gaya ini cocok untuk pria dengan jenis rambut curly (bergelombang) ataupun lurus.

Quiff Hairstyle


Versi Indonesia
 

Gaya rambut ala Elvis Presley menjadi salah satu pilihan gaya rambut pria di tahun 2012. Tampilannya yang klimis di bagian samping rambut, dengan sedikit jambul di bagian atas, Anda bisa menatanya dengan wax atau mousse.

Sekarang, terserah Anda untuk memilih gaya rambut mana yang paling pas untuk memulai tahun 2012 mendatang. Mengutip ungkapan "Everything old is new again" rupanya tepat diaplikasikan pada gaya rambut Anda di tahun ini. (pfa/photos:ist)
 

Sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12405780

0 komentar:

Poskan Komentar