Home » » Nikita Mirzani Habiskan 30 Juta Demi Hapus Tato Seharga 700 Ribu

Nikita Mirzani Habiskan 30 Juta Demi Hapus Tato Seharga 700 Ribu

Nikita Mirzani - Selain terkenal mengumbar sensasi, Nikita Mirzani juga dikenal sebagai wanita penuh tato. Ia pun mengaku sudah memiliki 17 tato di sekujur tubuh, mulai dari tangan sampai dada. Namun akhirnya artis yang mengaku pernah berselingkuh dengan Indra Birowo inipun harus merelakan tato bertuliskan namanya yang pernah ia buat di bagian dada. Hal ini terpaksa ia lakukan  demi sebuah peran dalam film.


Nikita Mirzani
“Gue dapat tawaran film dan itu gue perannya namanya bukan Nikita, jadi mengganggu, akhirnya ya sudah dihilangin aja,” kata Nikita beberapa waktu lalu.

Tato bertuliskan ‘Nikita’ yang ada di dada tersebut sebenarnya adalah salah satu tato kesayangan Nikita Mirzani. Bahkan kalau disuruh memilih, ia lebih suka membiarkan tato itu apa adanya. Namun Nikita tak ingin kehilangan rejeki dan lebih memilih merogoh kocek untuk menghapus tato tersebut.
“Aku maunya sih enggak usah dihapus, tapi ada pekerjaan yang mengharuskan tato itu dihapus. Ya sudahlah dinikmati aja, sakit pastinya namanya juga di laser, tapi aku sih memang suka menikmati rasa sakitnya,” kata Nikita lagi.



Membuat tato memang butuh biaya yang tak sedikit, namun menghapus tato tentu butuh biaya yang lebih besar lagi. Berapa dana yang harus Nikita siapkan untuk menghilangkan tato di dadanya tersebut?
“Ini harus empat kali dilaser. Buatnya cuma Rp700 ribu, tapi hapusnya Rp30 juta,” ujarnya. “Mudah-mudahan makin banyak rezeki setelah tato ini dihapus.”


Sumber:http://sidomi.com/83849/nikita-mirzani-habiskan-30-juta-demi-hapus-tato-seharga-700-ribu/

1 komentar: