Home » » Hari Perang Bantal Sedunia

Hari Perang Bantal Sedunia

Hari Perang Bantal Sedunia - Perayaan Hari Perang Bantal Sedunia merupakan perayaan yang unik dan menarik, dimana perang ini bukan dengan mengangkat senjata tetapi menggunakan bantal. Hari Perang Bantal Sedunia dirayakan tiap tanggal 6-7 di bulan April. Wow keren banget perayaan ini, Hari Perang Bantal Sedunia atau biasa dikenal dengan "International Pillow Fight Day". Simak artikel berikut tentang Hari Perang Bantal Sedunia :


Acara ini diselenggarakan sebagai bagian dari Urban Playground Movement yang melibatkan 115 kota di 39 negara. Para peserta itu berkumpul bersama di alun-alun kota dan bertarung dengan bantal masing-masing. Namun belum diketahui apa tujuan acara seru yang diinformasikan lewat media sosial ini.

Di London, orang-orang melakukannya di Trafalgar Square sedangkan warga New York memusatkan di Washington Square Park. Tak mau kalah, Jerman ikut bertabur bulu angsa akibat perang bantal ini di Brandenburg Gate, Berlin. Hasil peperangan di Budapest, Hungaria, juga tampak memutih seperti tumpukan salju.

Acara ini berlangsung tanpa masalah kecuali di Shanghai, China, yang akhirnya dihentikan oleh polisi. Petugas pun hanya butuh 5 menit untuk membubarkan sejumlah petarung bantal setelah pukulan pertama dilakukan.

Meski ini permainan seru-seruan namun tetap memiliki peraturan seperti tidak perlu meminta ijin untuk memulai pertarungan. Dari segi keamanan panitia mengharuskan penggunaan bantal empuk, memukulkan dengan pelan dan melepas kacamata bagi yang mengenakan. Sedangkan pesertanya terbuka untuk semua umur.

Berikut ini foto aksi peserta "International Pillow Fight Day" di berbagai negara : 






















Sumber:http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00018960.html

0 komentar:

Poskan Komentar