Home » » 7 Tips Kecantikan untuk Menarik Perhatian Pria

7 Tips Kecantikan untuk Menarik Perhatian Pria

7 Tips Kecantikan untuk Menarik Perhatian Pria - Pria memang suka melihat wanita cantik. Tapi pria lebih tertarik mendekati wanita yang bersih, terawat dan aroma tubuhnya harum. Sedikit riasan akan lebih baik dibandingkan riasan yang terlalu tebal. Ada tujuh tips kecantikan yang bisa menarik perhatian pria. Berikut ini tipsnya, seperti dikutip dari idiva. Berikut 7 Tips Kecantikan untuk Menarik Perhatian Pria, yaitu :

1. Bibir Segar Berkilau
Salah satu bagian tubuh wanita yang langsung dilihat pria adalah bibirnya. Bibir indah bisa membuat pria terpikat dengan senyum Anda, cara jalan, cara bicaranya, semuanya! Ulaskan lipstik atau lip gloss yang berwarna sesuai jenis kulit agar wajah terlihat lebih cerah. Jangan memakai lipstik terlalu tebal, cukup ulas tipis-tipis agar tampak alami.

2. Pipi Merona
Blush on warna rose pink membuat pipi terlihat bersemu merah alami. Dan, para pria suka itu. Tapi ingat, jangan memakainya berlebihan atau Anda akan terlihat seperti pemain 'Kabuki'. Bubuhkan tipis-tipis blush on pada pipi Anda, dengan cara disapukan ringan menggunakan kuas besar.

3. Rambut Indah
Rambut indah bukan berarti Anda harus tampil dengan rambut hitam panjang dan berkilau. Panjang maupun pendek, semua pria suka wanita yang memiliki rambut halus, berkilau, bervolume dan harum. Gunakan shampo dan kondisioner yang cocok dengan jenis rambut. Lakukan perawatan intensif seperti creambath atau hair mask jika rambut sudah terlihat kusam dan kering.

4. Kuku Indah dan Sehat
Mungkin banyak yang berpikir, pria tidak akan memperhatikan tampilan kuku wanita, tapi anggapan itu salah. Kuku wanita yang terlihat bersih mencerminkan wanita tersebut perduli dengan kesehatan dan kecantikan tubuh, sampai hal-hal terkecil. Sempatkan perawatan manicure dan pedicure , minimal sebulan sekali.

5. Kulit Halus
Sentuhan adalah salah satu faktor yang bisa membuat pria tertarik pada Anda! Selalu oleskan lotion pelembab pada tubuh setelah mandi, agar lebih mudah terserap kulit dan membuat kulit halus. Jangan lupa juga scrub badan seminggu sekali untuk meluruhkan sel-sel kulit mati sehingga kulit tampak sehat bercahaya.

6. Nafas Segar
Meski berpenampilan cantik tapi bau mulut, pria pun akan segan mendekati. Gosok gigi minimal dua kali sehari, rutin berkumur dengan mouthwash (tanpa alkohol), membersihkan dengan dental floss dan minum cukup air putih akan menjauhkan Anda dari bau mulut. Bawa selalu peppermint spray dan tusuk gigi untuk memberi nafas segar dan membersihkan sisa-sisa makanan di gigi setelah makan.

7. Tubuh Harum
Wangi parfum mungkin bukan satu hal yang paling diperhatikan pria, dan pria juga tak akan memerhatikan parfum mahal apa yang Anda pakai. Tapi jika saat berpapasan atau bertemu dengan Anda, mereka mencium bau badan yang kurang sedap, pria bisa tak betah berlama-lama di dekat Anda. Bawa selalu deodoran dan body mist dalam tas agar wangi tubuh selalu segar. Atau gunakan anti perspirant untuk perlindungan tahan lama terhadap bau badan, jika Anda beraktivitas di cuaca panas.
Sebarkan ke teman-teman anda melalui Facebook dan Twitter >>   7 Tips Kecantikan untuk Menarik Perhatian Pria

1 komentar: