Home » » 7 Cara Cerdas Gunakan Ponsel untuk Berkencan

7 Cara Cerdas Gunakan Ponsel untuk Berkencan

7 Cara Cerdas Gunakan Ponsel untuk Berkencan - Ada dua tipe pengguna telepon seluler dalam hubungan asmara; stupid-user dan smart-user. Dalam hal ini, stupid-user adalah mereka yang menggunakan ponselnya untuk mengirim pesan kepada si mantan ketika mereka sedang stres dan putus asa. Sedangkan smart-user, adalah mereka yang menggunakan ponsel dengan bijak untuk mengirim sinyal-sinyal cinta kepada kekasih atau pria idamannya. Ternyata ponsel banyak berguna untuk kemajuan hubungan Anda dan pasangan asal digunakan dengan pintar. Simak tips berikut yang dikutip dari All Women Stalk. Berikut 7 Cara Cerdas Gunakan Ponsel untuk Berkencan, yaitu :

 


1. Mengirim Pesan Cinta
Untuk Anda yang mempunyai pasangan, menggunakan ponsel untuk mengirim pesan-pesan romantis tentu dapat mendekatkan ikatan antara Anda dan pasangan. Sedangkan untuk Anda yang sedang dalam masa pendekatan, mengirim pesan-pesan cinta bisa menjadi nilai plus di mata si dia.

2. Foto Berdua
Hampir semua ponsel yang ada di dunia ini sudah dilengkapi dengan kamera. Abadikan momen-momen indah Anda dan pasangan melalui kamera ponsel yang bisa Anda jadikan kenangan perjalanan Anda berdua. Apalagi dengan adanya situs-situs seperti facebook, twitter, flickr dan instagram akan mempermudah Anda untuk membagi foto-foto indah tersebut dengan orang-orang di sekitar Anda. Asal, jangan pamer kemesraan berlebihan di ranah publik, ya.

3. Check-In
Maraknya penggunaan situs jejaring sosial seperti foursquare, facebook, maupun twitter semakin mempermudah Anda untuk 'ditemukan' si dia. Sesekali 'check-in' atau update status tentang keberadaan Anda di suatu tempat yang dekat dengannya. Bisa saja tiba-tiba dia mengajak Anda untuk makan dan minum kopi bersama.

4. Mencari Tahu Tentang Si Dia
Situs jejaring sosial juga bisa menjadi sumber informasi Anda untuk mengetahui lebih jauh tentang pria incaran, misalnya tentang hobinya, buku atau film kesukaan dan interaksinya dengan teman-temannya. Sedikit menguntit dia melalui situs-situs tersebut tidak masalah, asal Anda tahu batasnya. Jangan sampai terkesan seperti 'groupies'.

5. Browsing Tips Cinta
Sekarang ini, hampir semua ponsel mempunyai aplikasi untuk internet-browsing. Dari aplikasi ini, Anda seperti mempunyai kamus berjalan. Anda bisa mendapatkan berbagai tips berkencan dari website seperti wolipop.com misalnya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika tiba-tiba dia mengajak Anda untuk berkencan.

6. Situs Online Dating
Di luar negeri, ternyata situs online dating adalah salah satu situs yang cukup populer. Jika Anda berminat mempunyai pasangan dari negara lain, sekarang ini sudah banyak aplikasi online dating untuk smartphone Anda. Tidak ada salahnya mencoba situs ini. Caranya pun cukup mudah, tinggal buat akun dan pasanglah foto terbaik, maka Anda pun siap mendapatkan banyak kenalan baru.

7. Tetap Berkomunikasi
Ini adalah tips untuk berkencan yang aman. Akhir-akhir ini banyak sekali tindakan cyber-bullying yang makin hari makin meningkat. Berkencan dengan seseorang yang Anda kenal di internet tidak ada salahnya, tapi tetap jaga komunikasi Anda dengan keluarga atau sahabat Anda sehingga bisa meminimalisir tindakan cyber-bullying.

Sebarkan ke teman-teman anda melalui Facebook dan Twitter >>  7 Cara Cerdas Gunakan Ponsel untuk Berkencan

0 komentar:

Poskan Komentar