Home » » 5 Kota Paling Romantis di Italia

5 Kota Paling Romantis di Italia

5 Kota Paling Romantis di Italia - Italia memang tak bisa dilepaskan dari kata romantisme. Menyusuri setiap kota di negeri pizza ini serasa berjalan diantara denyut romantisme bangsa Romawi.

Di Italia ada 5 kota yang layak dikunjungi untuk menikmati setiap romantisme yang diberikan Italia kepada para pengunjungnya. Di kota-kota inilah Anda akan menemukan romantisme nyata dari Italia.

Verona

Kota ini terkenal dengan ikon romantisme kisah cinta Romeo dan Juliet. Di kota inilah Anda akan menemukan rumah Juliet dimana terdapat sebuah balkon tempat Juliet menunggu Romeo.

Balkon batu mungil sejak abad ke-14 Casa Giulietta merupakan magnet bagi para pecinta kisah Romeo dan Juliet karangan penggemar Shakespeare. Mengunjungi tempat ini Anda bisa merasakan atmosfer menawan saat Juliet berciuman di balkon dengan Romeo.

Venice

Kota Venice sangat identik dengan banyaknya sungai yang membelah kota ini. Jika ingin merasakan romantisme yang ada di kota ini Anda bisa menyusuri kota Venice dengan perahu gondola. Perahu ini merupakan ikon kota Venice, duduk diatas perahu sambil mendengarkan lagu dari pendayung gondola akan memberikan nuansa romantisme tersendiri bagi Anda.

Roma

Di salah satu sudut kota ini Anda akan menemukan tempat yang sangat istimewa. Trevi Fountain namanya, tempat ini merupakan sebuah kolam yang dihiasi dengan patung-patung eksotis karya Nicola Salvi. Lemparkanlah satu koin kedalam kolam ini niscaya Anda akan kembali ke Roma. Lemparkan dua koin Anda akan menikah dengan orang Italia.  

Florence

Salah satu ikon kota ini adalah Galleria degli Uffizi. Tempat ini merupakan museum seni terbesar dan tertua di Florence. Memiliki 45 ruangan dengan 2 galeri, ditunjang dengan koridir bersejarah yang tak boleh terlewatkan selama berkunjung ke sini. Galleri ini memiliki beberapa koleksi utama yang bisa Anda lihat saat berkunjung. Koleksi tersebut adalah lukisan karya Leonardo da Vinci dan Michaelangelo.


Sumber:http://travel.ghiboo.com/5-kota-romantis-di-italia

0 komentar:

Poskan Komentar