Home » » Wanita Bodoh

Wanita Bodoh

Ini adalah request dari seorang sobat deika.. "Cewek Bodoh". Sebenarnya jujur ane g suka buat bilang cewek bodoh,, ane lebih suka bilang cewek belum pintar ^_^. Kata bodoh yang di maksud artinya bukanlah bodoh karena dia kalo ulangan selalu remidi, tetapi sejatinya cewek yang lemah terhadap cinta..

Ilustrasi
"Dalam menjalin sebuah hubungan, seorang wanita hendaknya mepunyai prinsip dimana prinsip itu haruslah dipegang secara kukuh. Banyak hal yang akan terjadi di waktu kemudian. Tak ada yang tahu. Mungkin juga tak bisa diprediksi. Dan seorang wanita yang pintar adalah selalu ingat untuk selalu menjalankan komitmennya serta mempertahankan prinsipnya dalam situasi apapun dan dalam kondisi apapun. Tidaklah mudah. tetapi tak ada sesuatu yang tak mungkin. Yang pasti penilaian lelaki berlaku padamu. Ada 3 kemungkinan. Seorang wanita pintar. seorang wanita setengah pintar setengah bodoh atau seorang wanita bodoh." Esideika

"Kadang mereka berpikir bagaimana mereka mempertahankan sebuah hubungan. Mereka berpikir bahwa mereka telah melakukan yang terbaik dalam mempertahankan hubungan. Tapi kadang langkah yang mereka lakukan salah. Mereka menghalalkan segala cara. Dan mungkin cara itu merugikannya. Dan itulah yang di sebut wanita bodoh" Esideika

Di sini ane akan ngejelasin contoh konkret wanita bodoh.. Di sini ane g ada maksud buat gimana gitu, ngrendahin martabat wanita atau apa lah.. kalo memang ada yang kurang berkenan sebelumnya ane minta maaf :-)

Ini dia tipe wanita bodoh :

Mau aja di manfaatin sama cowok gara2 dia anak orang kaya or punya fulus lebih..

Banyak cewek yang g sadar ketika itu dia sedang di manfaatin sama si cowok. Bahkan ada yang rela rela sampe beliin baju2 bagus, celana juga bahkan hp pun di beliin.. Yah ini terserah juga si ya ma ente, kalo emang ente ada duit dan itu emang bukan karena ente wanita bodoh.. Bisa omong apalagi ane..

Cewek melihat lelaki dari apa yang di naiki lelaki tersebut.. (Transportasi)

Biasanya banyak juga cewek yang tertarik dengan cowok yang berkendaraan bagus. Lebih bagus kendaraannya biasanya pacarnya makin cantik. Tapi bukan hal di mana ane itu g ngebolehin, tp ane cuman mau kasih saran, liatlah seorang cowok dari hatinya.. bukan dari kendaraannya.. Kalo emang hatinya baik, kendaraannya baik.. Bukankah itu yang lebih baik, itu rejeki ente?

Mau dikasarin sama cowok

Ane tahu bgt di dunia ini g ada orang yang mau kalau di kasarin. Tapi dalam hal ini adalah cewek yang pasrah atau g berbuat apa2 ketika di kasarin sama cowok. Lawan dong, kalian pumya hak untuk melawan ketika terdesak.  Mungkin kalo tak bisa untuk kasar, paling engga cewek harus tegas. Atau akhiri saja.

Cewek yang mau di ajak ML

Menurut prediksi ane, semakin tahun semakin banyak cewek yang mau aja di ajak ML, entah apa yang ada di benak mereka. Dalam hati kecil mereka tahu sebenarnya itu merugikan buat mereka. Tapi biasanya tipe wanita bodoh akan pasrah saja. Ane bukannya sok suci, tapi emang bener2 ini ada di benak ane. Jadi ane share aja. Bagi ente2 yang belum pernah. Katakan tidak jika memang tidak. Dan dalam kasus ini cewek harus punya pendirian. Bagi yang sudah melakukan sesuatu udah terlanjur. Bertindak lebih baik adalah bijaksana. Dan lebih cepat lebih baik.

Cewek yang mau balikan setelah di sakiti berulang ulang

Memaafkan seseorang pada intinya emang suatu sikap yang baik. Tapi, ane bisa katakan ini dalam kategori wanita bodoh karena tipe cewek ini g bisa belajar dari pengalaman. Misal, dulu dia pernah di sakitin tuh ama cowoknya, kemudian cowok minta maaf. Dan baikan kembali. Eh tapi kemudian cowok nyakitin lagi. begitu seterusnya. Setidaknya ente mikir itulah karakter cowok ente yang sesungguhnya. Ingat, semua kesalahan kadang bisa di maafkan, tapi kesalahan itu biasanya susah untuk di lupakan.

Cewek yang mau pacaran dengan cowok yang egonya selangit

Pada dasarnya memiliki cowok yang memiliki ego tinggi adalah sesuatu yang menyakitkan. Minggu atau bulan pertama ente ngerasa enjoy aja. Tapi untuk bulan2 berikutnya adalah neraka bagi ente. Percayalah !

Cewek yang mau pacaran dengan cowok bejat

Ada beberapa cewek terkadang punya rasa tertantang buat ngerubah si lakinya. Tapi apa daya memang cewek itu hidupnya di kuasasi oleh perasaannya. Ane bahkan g tau apa yang terjadi selanjutnya. Mungkin ada sebagian yang berhasil. Dan yang lain, nyesel.
Atau juga dalam pandangan lain, buat mendeteksi cowok itu bejat atau engga memang susah. Tak keliatan awalnya, tapi muncul belakangan. Tapi pada dasarnya ente yang memilih. Ente harus punya prinsip buat proteksi terhadap diri ente sendiri.

Cewek yang cinta mati kepada cowoknya

Yaps, inilah yang paling berbahaya bagi cewek itu sendiri. Mereka menghalalkan segala cara demi mempertahankan sebuah hubungan. Mempertahankan hubungan memang sesuatu yang baik. Tapi menghalalkan segala cara itulah yang paling merugikan.

Mungkin itu dulu dari ane, mungkin lain kali bisa ane bahas lagi sesuatu yang lain.

"Pada akhirnya wanita bodoh akan menyesali apa yang telah mereka perbuat. Bahkan adakalanya mereka membodohkan diri mereka sendiri bahwa dirinya sangat bodoh. Apa yang telah terjadi, tak bisa kembali, yang ada hanya sebuah penyesalan dan pengakuan bahwa mereka itu bodoh" Esideika


Sumber:http://sopbuahmakjoss.blogspot.com/2012/01/wanita-bodoh.html

0 komentar:

Poskan Komentar