Home » » Trans TV (Kembali) Boikot Panasonic Awards 2012

Trans TV (Kembali) Boikot Panasonic Awards 2012

Merasa mendapatkan perlakuan tidak adil dari acara penghargaan Panasonic Awards, pihak Trans TV dengan tegas menolak untuk hadir sebagai peserta dalam acara yang diperuntukkan kepada insan pertelevisian itu.


"Memang untuk tahun ini, saya sebagai wakil Trans TV, kita semua udah fix kalau untuk Panasonic Awards tidak akan ikut sebagai peserta walaupun ada acara kita yang masuk nominasi," papar Hadiansyah Lubis.
Hadiansyah selaku Head of Marketing Public Relations Trans TV yang dijumpai di gedung Trans TV di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (28/2) mengakui bahwa alasan penolakan pihak mereka masih sama seperti tahun lalu.

"Jadi ini karena lebih kepada proporsi penayangan dari sisi on air. Kita lihat teman-teman dari Trans Corp kurang mendapatkan proporsi seimbang pada saat nominasinya itu diumumkan," lanjut Hadiansyah.

Seperti yang diketahui, beberapa tahun terakhir, Panasonic Awards selalu ditayangkan di stasiun TV milik MNC Grup seperti RCTI. Dan beberapa pihak menilai acara itu hanya memberikan proporsi besar kepada tayangan program milik RCTI saat nominasi on air ditayangkan. Kita tunggu saja perkembangan ke depannya. (kpl/ato/aia)

Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/trans-tv-kembali-boikot-panasonic-awards-2012-120500938.html

0 komentar:

Poskan Komentar