Home » » Tips Memilih Parfum Mobil

Tips Memilih Parfum Mobil

Interior sebuah mobil merupakan tempat dimana anda akan berlama-lama pada saat melakukan perjalanan, apa jadinya kalau di dalam kabin mobil anda memiliki aroma yang tidak sedap, dan akan membuat kita maupun orang lain tidak betah berlama-lama di dalamnya.

Salah satu solusinya adalah dengan meletakkan parfum mobil di dalam kabin mobil anda, namun dalam memilih parfum mobil tidak selalu mudah karena kadang ada juga wangi yang membuat kita merasa pusing dan tidak nyaman.



Tips Memilih Parfum Mobil:
  • Pilihlah Parfum mobil yang memiliki aroma alami dan tidak menyolok, seperti aroma kopi, teh, daun pandan, atau jenis kayu-kayuan karena parfum dengan aroma tersebut akan membuat pengendara dan penumpang yang berada didalamnya tidak merasa pusing dan mual
  • Letakan parfum pada posisi yang tepat yang mengeluarkan bau seperti pada bagasi belakang, dibawah bangku atau bisa diletakan pada sudut-sudut mobil Bapak/Ibu.
  • Parfum jenis spray atau liquid (yang dikemas dalam botol) sebaikanya digunakan pada saat Bapak/Ibu hendak bepergian dan bisa diletakkan diatas dashboard dan dekat AC
  • Hindari penggunaaan parfum yang terbuat dari Gel, karena parfum jenis ini mengandung silikon yang dapat memberikan efek atau noda kuning pada interior ketika terkena panas matahari.
  • Jika harus memilih parfum Gel, jangan menaruh atau meletakannya didekat AC, karena kerak yang dihasilkan akan menimbulkan bau apek dan mengganggu sirkulasi udara didalam mobil
  • Last but not least, bukalah seluruh pintu dan jendela mobil ketika Bapak/Ibu hendak menggunakan atau setelah menggunakan mobil.

Nah demikianlah tadi beberapa tips dalam memilih parfum mobil, saya harap anda bisa terbantu setelah membaca beberapa tips memilih parfum mobil di atas.


Sumber:http://www.pasarunik.com/2012/03/tips-memilih-parfum-mobil.html

0 komentar:

Poskan Komentar