Home » » Obat Anti Galau

Obat Anti Galau

Obat Anti Galau adalah obat untuk menghilangkan rasa galau anda khususnya yang lagi galau di malam minggu. Postingan 1000 Unik tentang Obat Anti Galau kali berisikan percakapan humor antara cewek dan cowok yang lagi kasmaran, hehehehe. Simak gan potingan Obat Anti Galau berikut ini, semoga bermanfaat.


Sepasang kekasih yang ingin melaksanakan pernikahan terlihat sedang serius membahas rencana persiapan foto pre wedding untuk pernikahannya kelak.

Pria       : Dik,, Abang mau lokasi foto Pre Wedding kita di Monas aja ya.?
Wanita  : Lho kok di Monas Bang,emangnya Abang mau digantung disitu,
               kaya ketum parpol aja Bang.
Pria       : Bukan dik,Monas kan hanya simbol aja.sebetulnya Abang pengen 
               di gantung di hatimu.
Wanita  : Jiahhh…Abang ga lucuu,,kaya opera van java aja.
Pria       : Memangnya adik mau foto dimana ?
Wanita  : Hmm.. sebenarnya adik pengen foto di Istana Negara Bang !!
Pria       : Lho kok  di Istana ??
Wanita  : Iyaa bang.,, soalnya adik ingin Abang jadi Istana hatiku..
Pria       : Ogah ahh dik,, nanti bukannya foto malah curhat lagi disana.
Wanita  : Ihhh abang,,,kan cuma Abang yang yg bisa curi hatiku !
Pria       : Gimana kalo fotonya di gedung KPK aja dik ?
Wanita  : Kenapa harus di situ Bang ?
Pria       : Karena cuma Adik yang mulia dimata Abang !
Wanita  : hahaha Abang kaya di pengadilan tipikor aja
Pria       : Pastinya donk dik,,kan cinta Abang sama Adik ga bisa di korupsi

Sumber:http://hiburan.kompasiana.com/humor/2012/03/19/humor-obat-anti-galau/

0 komentar:

Poskan Komentar