Home » » Misteri Pembunuhan Mahasiswi STT Telkom

Misteri Pembunuhan Mahasiswi STT Telkom

Pelaku pembunuhan terhadap Mahasiswi STT Telkom Diaya Eritasi,20, asal Bekasi hingga Rabu belum terungkap. Timsus yang diturunkan Polres Bandung masih berkeliaran di sejumlah titik untuk melakukan penyelidikan. Meski polisi sudah memerilsa 8 saksi namun pelaku yang membantai korban masih misterius.

“Kami masih melakukan penyidikan dan penyelidikan. Doanya saja mudah mudahan pelaku cepat tertangkap,“ kata Kapolres Bandung AKBP Sandy Nugroho, saat dihubungi ‘Pos Kota’ melalui selulernya, Rabu. Sandi menjelaskan dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi dugaan kuat korban dibantai pelaku yang sekaligus merampok hartanya. Modusnya perampokan dan pembunuhan,“ ujarnya.

Berdasar hasil identifikasi pelaku setelah membunuh membawa kabur harta korban diantaranya laptop,HP dan perhiasan emas putih seberat tiga gram. “Korban mahasiswi semester empat itu dihabisi nyawanya di kamar mandi,“ tambah Kapolres.

Menyinggung hasil autopsi dari RSHS Bandung, demikian Sandy, menunjukan korban dibantai menggunakan benda tajam dan tumpul. Kemungkinan benda tajam berupa gunting yang kini sudah diamankan polisi. “Kami tegaskan hasil otopsi tidak menunjukan tanda tanda kalau korban diperkosa. Jadi korban hanya dibunuh kemudian hartanya dibawa kabur,“ papar kapolres.

Sementara pengojek di daerah Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, siap membantu polisi dalam mengungkap kasus pembunuhan itu. Pasalnya, dengan adanya kejadian itu tak sedikit yang menuding pelakunya persis pengojek. Beberapa jam sebelum tewas korban diantar pulang motor.

“Kami khawatir pelaku menyamar tukang ojek. Imbasnya citra ojek buruk,“ kata Dudung, seorang pengojek.
Diberitakan, mahasiswi tewas dibantai di kamar kosnya di Dauehkolot Bandung sepekan lalu. Pelaku hingga kini masih misterius.


Sumber:http://detektifromantika.wordpress.com/2012/03/14/misteri-pembunuhan-mahasiswi-stt-telkom-diaya-eritasi-belum-terungkap/

0 komentar:

Poskan Komentar