Home » » Mahasiswi Cantik Nyaris Diperkosa Dosen

Mahasiswi Cantik Nyaris Diperkosa Dosen

Seorang oknum Dosen Teknik Universitas Negeri Gorontalo babak belur dihajar mahasiswanya sendiri karena berusaha memperkosa seorang mahasiswi di satu hotel setempat. Menurut keterangan korban yang enggan diungkap jati dirinya, di Gorontalo, Rabu, kejadian bermula saat korban yang berinisial AS, mahasiswi semester enam di satu jurusan Fakultas Teknik UNG ini berniat ingin memperbaiki nilai mata kuliahnya.

Ilustrasi

Oleh sang dosen yang berinisial RL , korban AS diminta datang ke satu hotel untuk mengambil cetakan nilai yang sudah disediakan dosen.

"Saya di minta ke hotel untuk mengambil cetakan nilai tapi setelah ke hotel Dosen mengatakan jika mau berhubungan badan dengan sang dosen maka saya akan mendapatkan nilai bagus," kata AS.

Dia juga menjelaskan setelah memperlihatkan nilai kepada korban, sang dosen kemudian berusaha mencium dan memeluk korban.

Korban berusaha menelepon teman sekelasnya yang sudah menunggu di luar hotel, aksi sang dosenpun terhenti setelah teman-teman korban mendobrak pintu hotel dan menghajar sang dosen hingga babak belur.

"Sebelum masuk kamar Hotel saya sudah minta teman teman untuk menunggu di lobi hotel karena takut terjadi sesuatu," katanya.

Kasus ini kini ditangani unit pelayanan perempuan dan anak Polresta Gorontalo. Korban beserta saksi masih akan dimintai keterangan terkait kasus ini.

Sumber:http://www.seruu.com

0 komentar:

Posting Komentar