Home » » Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas

Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas

Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas –  Kali ini saya akan bagikan info mengenai Isu Anas Siap Gantung Diri Di Atas Monas. Baru baru ini Anas Urbaningrum mengeluarkan statment yang cukup menggemparkan publik dengan sumpahnya apabila terbukti melakukan tindak pidana korupsi maka ia bersedia di gantug di atas monas. Penasaran seperti apa infonya simak infonya berikut ini.

Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas

Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas – Erydjava.com. Kali ini saya akn bagikan info mengenai Isu Anas Siap Gantung Diri Di Atas Monas. Baru baru ini anas urbaningrum mengeluarkan statment yang cukup menggemparkan publik dengan sumpahnya apabila terbukti melakukan tindak pidana korupsi maka ia bersedia di gantug di atas monas. Penasaran seperti apa infonya simak infonya berikut ini.

Anas Urbaningrum
Anas Siap Gantung Diri Di Monas Jika Terbukti Bersalah

Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan siap digantung di Monumen Nasional (Monas), seandainya terbukti korupsi. Pernyataan itu juga ditulis Anas di akun twitternya tak lama setelah KPK berencana memeriksa dirinya dalam waktu dekat.

Di akun twitternya, Anas menulis pernyataan kalau terbukti korupsi proyek wisma atlet dan proyek fasilitas olah raga Hambalang sebesar satu rupiah sekalipun, Anas bersedia  ditembak mati atau digantung di Monas.

Pernyataan Anas ini mengundang beragam komentar dari pengguna jejaring twitter. Budayawan Butet Kertaradjasa menanggapi komentar Anas dengan nada berseloroh. Butet menyebut Monas sebagai singkatan “mosok ta nas” atau dalam bahasa indonesia berarti ‘apa benar nas?’

Lain lagi tanggapan satir budayawan Sudjiwotedjo. Dengan lucu ia menyatakan Anas tak perlu menambahkan hantu Monas, karena sudah ada hantu Pondok Indah, hantu Jeruk Purut dan hantu Cassablanca di ibu kota.

Sementara aktivis Fadjroel Rachman membandingkan tantangan Nazar pada Anas Urbaningrum untuk sumpah pocong, dengan kesediaan Anas ditembak mati atau digantung di Monas kalau terbukti korupsi

Cukup sekian ulasan berita terkini mengenai Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas. Anda sedang membaca Kontroversi Anas Gantung Diri Di Atas Monas. 

Sumber:http://erydjava.com/isu-anas-siap-gantung-diri-di-atas-monas

0 komentar:

Posting Komentar