Home » » Kisah Cinta LDR (Pacaran Jarak Jauh)

Kisah Cinta LDR (Pacaran Jarak Jauh)

 
Love is in the chat messenger

Girl : Kamu lagi ngapain say ?
Boy : Biasa lagi ngerjain tugas kuliah. Kamu udah makan ?
Girl : Udah. Kamu belum tidur ? Kalau disini siang berarti disana tengah malem kan ?
Boy : Biasa lah say aku belum bisa tidur kalau tugas belum selesai. Deadlinenya besok soalnya. Haha. Lembur deh aku malem ini.
Girl : Brati chatting aku ngganggu ya ?
Boy : Nggak kok, aku lagi isitirahat. Udah mau selesai juga kok tugasnya. Paling sejam lagi juga kelar
Girl : Kamu kapan pulang ke Indonesia ?
Boy : Libur semester ini aku pulang dari China ke tanah air. Mungkin dua bulan lagi. Kamu kapan pulang dari Inggris ? Aku kangen banget loh.
Girl : Mungkin libur semester juga, tapi libur semesterku masih empat bulan lagi. Yah nggak bakal ketemu dong kita. Hiks
Boy : Udah-udah. Kan sekarang kita lagi ketemuan walaupun Cuma di dunia maya.
Girl : Iya untung deh ada internet, walaupun kita LDR tetep bisa melepas cinta. Nggak kerasa udah hampir 6 bulan kita LDR.
Boy : Iya, kangen nih masa-masa pacaran semasa SMA, jalan bareng, nonton bareng, bahkan sampe…,
Girl : sampe apa ?
Boy : sampe ketawa bareng. Wah pikirannya ngeres nih ya ?
Girl : Ih apaan sih kamu. Kalau kamu didepan aku udah aku cubit itu kamu ?
Boy : Itu apa ?
Girl : Pipi kamu. Tuh kan kamu yang ngeres. Yaudah deh, kayaknya kamu lagi sibuk banget. Met ngerjain tugas yang sayang.
Boy : Iya, thanks say, besok ol lagi ya
Girl : sip. Love you
*


Girl : Jalan yuk say
Boy : Hah gimana caranya kita jalan ? Aku sih mau benget
Girl : Coba buka deh situs youtube. Search aja pantai kuta
Boy : Terus ?
Girl : Bayangin kita berdua berjalan disana. Aduh aku kangen banget nih sama kamu.
Boy : Andai ada pintu kemana saja. Aku bakal langsung ke tempat kamu sekarang
Girl : Haha ada-ada aja sih kamu. Udah makan ?
Boy : Udah, kamu nggak tidur ? Disana emang jam berapa ?
Girl : Udah jam 11 malem. Nyantai lah besok nggak ada kuliah kok. Makan apa tadi ?
Boy : Mie gitu deh. Biasa makanan mahasiswa, serba murah.
Girl : Jangan makan semabarangan nanti kamu sakit.
Boy : Siap bu dokter !
Girl : Kamu kesisni dong, temenin aku bobo
Boy : Wah nampaknya setan bisa merambat melalui jaringan internet juga.
Girl : hehe, daripada ditemenin yang lain, mending ditemenin kamu.
Boy : Hei jangan macam-macam, mata-mataku berada dimana-mana
Girl : Dimana ?
Boy : Dihatimu
Girl : Garing ah.
Boy : Eh udah ya ada dosen nih. Bye say
Girl : Bye, love you

*

Girl : Kamu lagi ngapain ? Kok lama banget olnya ?
Boy : Biasalah ada banyak tugas nih say. Emang kamu nggak ada kuliah ?
Girl : Ni lagi kosong. Tugas apa sih kok kayaknya sibuk banget ?
Boy : Tugas akhir semester say. Bentar lagi kan aku libur semester
Girl : Waaa enaknya, aku masih tiga bulan lagi libur semester. Yaudah takutnya aku ganggu. Met malem ya say
Boy : Oke, love you

*
Girl : Kamu lupa ya ?
Boy : Lupa apa ?
Girl : Tuh kan lupa.
Boy : Apa sih ?
Girl : Hari ini kan hari jadian kita tepat dua tahun.
Girl : BUZZ
Boy : Aduh apa yang bisa aku perbuat untuk menebus kesalahanku say ?
Girl : Kamu kesini sekarang.
Boy : Ah jangan aneh-aneh deh.
Girl : Kalau begitu alasan deh. Kenapa kamu bisa sampe lupa ?
Boy : Aku lagi ujian akhir semester say, bener-bener lagi hectic disini. Maafin aku ya
Girl : Yaudah deh. Btw cewek di sana cantik-cantik nggak ?
Boy : Maksud kamu apa nanya kayak begitu ?
Girl : Ya nanya doang boleh kan.
Boy : Kamu curiga aku selingkuh ?
Girl : Ini praduga tak bersalah.
Boy : Say, kita udah dua tahu jalan, kamu masih belum percaya sama aku.
Girl : Aku percaya kok sama kamu, tapi masa hari jadian aja sampe lupa. Pasti ada sesuatu nih.
Boy : Dan sesuatu itu adalah ujian akhir semesterku. Udah deh say kamu jangan nambah beban pikiran aku dulu
Girl : Yaudah deh maaf kalau aku Cuma jadi pengganggu kamu.
Boy : Bukan gitu maksud aku
Girl : Bye. Met dua tahun ya.
Boy : Say tunggu, jangan offlne dulu

*

Boy : Kamu masih marah sama aku ?
Girl :Emangnya aku marah ya ?
Boy : Iya kan aku lupa hari jadian kita yang kedua tahun
Girl : Nah itu kamu tahu. Ngomong-ngomong siapa itu Meilin ?
Boy : Meilin ?
Girl : Itu loh cewek yang ngewall-wallin kamu di facebook.
Boy : Oh itu temen aku.
Girl : Temen apa temen ?
Boy : Denger dulu. Dia itu temen sekelompok aku dalam tugas besar akhir semester.
Girl : Kok ngomongin tugasnya mesra amat. Jangan lupa udah ada google translate yang bisa nerjemahin bahasa kamu ya disana.
Boy : Ya kan kalau ngomongin akademik mulu bosen. Kamu Cuma temen biasa kok.
Girl : Dulunya kita juga temen biasa kan.
Boy : Say kamu kenapa sih, kok kayaknya dari kemarin aneh banget.
Girl : Kamu yang aneh. Kita ini jadian kenapa kamu ngobrol mesra sama cewek lain.
Boy : Dibiliang kami Cuma teman biasa. Kamu kok jadi ngajakin berantem gini.
Girl : Kalau mau mau nantangin juga boleh.
Boy : Udah deh, aku nggak mau kita berantem. Kalau misalnya kamu jadi curiga aku mohon maaf. Oke aku akan jaga jarak sama dia, tapi satu hal yang mesti kamu tahu. Aku sama Meilin nggak lebih dari sekedar teman. Udah dulu ya say, aku nggak mau hubungan kita makin berantakan. Love you.
Boy : has sign off

*
Boy : Ada satu hal yang mesti kamu jelasin ke aku
Girl : Kamu mau nanya apa lagi ?
Boy : Siapa itu Robert ?
Girl : Emang Cuma cowok aja yang bisa mesra-mesraan sama orang lain.
Boy : Apa hubungan kamu sama Robert ?
Girl : Kami Cuma temenan aja, kamu percaya kan ?
Boy : Mana ada temenan mesra begitu di foto.
Girl : Mana ada temenan ngobrol mesra gitu di wall
Boy : Ya ampun say, itu juga wall Cuma satu/
Girl : Tapi komennya puluhan.
Boy : Dan itu Cuma ngobrol biasa. Aku sama meilin kenalan, bertukar pikiran dan ngobrol biasa.
Girl : Aku juga begitu.
Boy : Oh jadi temenan sampe ciuman begitu ?
Girl : Disini kayak gitu udah biasa kok.
Boy : Ya kamu harusnya bisa hormatin aku sebagai cowok kamu dong. Aku tahu tujuan kamu upload foto mesra kamu buat ditunjukkin ke aku kan.
Girl : Oh cewek kamu itu aku toh, bukannya Meilin ?
Boy : Sebenarnya mau kamu itu apa sih
Girl : Aku mau kita putus.
Boy : sign off

SEMINGGU KEMUDIAN

Girl : Hei kalau kamu cowok kamu balas chat aku sekarang.
Boy : Buat apa ? Cuma buat ngajakin berantem aja ?
Girl : Kamu masih punya utang jawaban ke aku.
Boy : Jawaban apa ?
Girl : Kamu pasti inget kan pesan terakhir aku ke kamu minggu lalu.
Boy : Apa tuh, aku lupa.
Girl : Kamu tuh ya, udah hari jadian dua tahun lupa, masa pesan penting kayak gitu bisa lupa. Udah mulai pikun ya ?
Boy : Mungkin. Suatu saat kayaknya aku juga lupa siapa kamu
Girl : Aku mau kita putus.
Boy : Kenapa emang kita harus putus ? Biar kamu bisa jalan sama si Robert itu ?
Girl : Ih kamu nyebelin banget sih.
Boy : Aku tahu kamu itu masih sayang sama aku. Kamu upload foto mesra itu kan Cuma mau buat aku cemburu. Nggak akan ada cemburu kalau nggak ada cinta.
Girl : Aku serius, aku mau kita putus.
Boy : Kasih aku satu syarat agar kamu menarik perkataanmu barusan
Girl : Kamu masih mau mengharapkan aku tetep jadi pacar kamu ?
Boy : Iya
Girl : Oke, jika kamu memang mau tetep kita jadian. Aku mau kamu kesini sekarang juga. Aku nggak peduli kamu ada di Cina sedangkan aku di Inggris
Boy : Aku udah ada didepan apartemen kamu
Girl : Hah. Kamu kan masih UAS
Boy : UAS udah selesai tiga hari lalu. Tolong bukain pintunya say, diluar dingin. Aku baru tahu kalau salju itu sedingin ini.

Sumber:tipscintaku.com

2 komentar:

  1. LDR is true relationship !
    http://realstoryldr.blogspot.com Kisah nyata pacaran jarak jauh Indonesia - Hungary :)

    BalasHapus
  2. kita juga punya nih artikel mengenai 'pacaran', silahkan dikunjungi dan dibaca , berikut linknya
    link Sumber
    terima kasih

    BalasHapus