Home » » 70% Penjualan Tiket Lady Gaga Ludes

70% Penjualan Tiket Lady Gaga Ludes

JAKARTA - Penjualan perdana tiket konser Lady Gaga bertajuk "The Born This Way" di Jakarta, mendapatkan respon luar biasa dari penggemarnya, pada Sabtu, 10 Maret kemarin. Bahkan, beberapa penggemar memakai kostum nyentrik ala Gaga.


Arief Ramadhoni selaku perwakilan Big Daddy Live Concert mengatakan, pihaknya sudah menjual sekira 70 persen tiket konser Lady Gaga, yang jadwalnya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, pada 3 Juni mendatang.

“Ini perhitungan terakhir hari Sabtu ya, kita menjual lebih dari 70 persen dari total 40 ribu tiket yang kita jual. Yang langsung habis itu kelas Tribune 3, atau yang khusus untuk perempuan dan Tribune bernomor,” ujar Arief kepada okezone saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (12/3/2012).

Lebih lanjut Arief menambahkan, sisa tiket masih dijual secara online dan di beberapa outlet Big Daddy Live Concert. Namun, Arief tidak bisa memastikan sampai kapan tiket tersebut akan tetap tersedia.

“Kelas Gold Circle itu masih ada, tapi tinggal dikit. Terus Tribune yang paling murah juga tinggal ratusan. Festival yang masih banyak, sekitar beberapa ribu,” jelasnya.

Sekadar informasi, tiket dibagi menjadi lima kelas yakni Gold Circle Rp2,250 juta, Festival dan Tribune 1 Rp750 ribu, Tribune 2 Rp465 ribu, Tribune 3 (khusus wanita) Rp1,25 juta, Reserved Tribune Rp1,25 juta

http://music.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar