Home » » 6 Tanda Teman Anda Ingin Mencuri Kekasih Anda

6 Tanda Teman Anda Ingin Mencuri Kekasih Anda

Apakah teman anda bertingkah mencurigakan dan memberi banyak perhatian pada pasangan Anda?



1. Dia memberi terlalu banyak perhatian kepadanya
Ini jelas merupakan suatu tanda bahwa teman Anda sedang tertarik pada pasangan Anda. Jika Anda pergi keluar bersama-sama untuk minum atau mungkin bahkan kencan ganda dan ia  lebih memperhatikan pacar Anda. Anda memiliki hak untuk memberinya peringatan dan membiarkan dia tahu bahwa Anda keberatan.  Apalagi jika dia ingin berbicara tentang seksualitas setiap kali dia ada di sekitar kekasih Anda.

2. Dia menelpon kekasih Anda bukan Anda
Teman Anda seharusnya tidak memiliki nomor telepon kekasih Anda tetapi membayangkan bahwa ia mendapatkannya, bukan kebetulan yang aneh. Jika teman Anda menelepon pasangan Anda ini ditoleransi hanya dalam kasus dia khawatir mengapa Anda belum atau tidak menjawab telepon. Seringnya teman Anda menelpon kekasih Anda mungkin tanda bahwa ia ingin mencuri kekasih Anda.

3. Dia ingin berdua saja dengannya
Jika teman Anda sedang mencari-cari alasan untuk sendirian dengan kekasih Anda maka Anda berhak untuk mencurigai dia. Pertama kali pacar Anda mungkin menanggapi undangan keluar teman Anda sebagai bentuk kesopanan, tapi setelah beberapa kali dan kekasih Anda menjadi sedikit tidak nyaman, itu tanda untuk waspada.

4. Dia selalu memuji kekasih Anda
Jika teman Anda mengingatkan Anda betapa beruntungnya Anda memiliki orang sebaik kekasih Anda terlalu sering, maka Anda harus lebih hati-hati. Pasti ada alasan untuk memuji kekasih Anda secara terus-menerus kecuali dia begitu terpesona dan bahwa dia ingin mencuri dia.

5. Dia mengunjungi kekasih Anda
Bila teman Anda tiba-tiba mulai nongkrong di tempat yang sama seperti yang Anda dan kekasih kunjungi, Anda harus berhati-hati. Terutama, jika ia mengunjunginya rumah kekasih Anda.

6. Anda harus memeringatkan pasangan Anda tentang perilakunya
Anda harus memiliki percakapan yang jujur ​​tentang perilaku teman Anda dengan pasangan Anda. Katakan padanya bahwa dia tidak pernah bertindak seperti ini sebelumnya dan bahwa untuk beberapa alasan perilakunya telah berubah dan melampaui batasan.

Perempuan memiliki indra keenam tentang hal-hal tertentu tetapi pria tidak. Oleh karena itu alangkah baiknya Anda membuka matanya.

Anda juga harus mengatakan kepadanya bahwa Anda akan menghargai jika ia membatasi kontak dengan dia karena Anda memiliki perasaan jika teman Anda berniat mencuri kekasih dari Anda.

0 komentar:

Posting Komentar