Home » » Tas Ini Bisa Sekaligus Jadi Bantal Menyusui

Tas Ini Bisa Sekaligus Jadi Bantal Menyusui

Jakarta - Biasanya ibu kerap memakai tas mereka sebagai sandaran saat menyusui bayinya. Tentunya cara tersebut kurang nyaman karena memang tidak pas.



Kini ada satu produk tas yang bisa jadi solusi atasi ketidaknyamanan tersebut. Seperti dikutip People, Baby Hobo Convertible Dipaer Bag tengah jadi incaran para ibu menyusui yang ingin tetap tampil gaya.

Tas tersebut selain bisa membawa berbagai kebutuhan bayi, juga dapat digunakan sebagai bantal menyusui. Tas tersebut punya tali (strap) yang lebar dan dilengkapi dengan bantal menyusui yang bisa dilepas. Ya, Anda bisa melepas bantal tersebut dan mencucinya.

Saat ingin menyusui bayi, ibu bisa meresleting bagian atas tas dan melepaskan pengait. Setelah itu lingkarkan tali tas itu ke pinggang dan satukan lagi pengaitnya (seperti memakai tas pinggang). Kemudian buka resleting tas yang di dalamnya berisi bantal menyusui dan ibu pun siap menyusui si kecil.

Belum lama ini produsen Baby Hobo merilis beberapa desain baru tas tersebut. Jika sebelumnya hanya ada dua pilihan desain, kini ibu bisa memilih enam desain lainnya.

Baby Hobo ini diklaim bisa memudahkan ibu ketika ingin menyusui si kecil di area publik. Meski berisi bantal menyusui, tas tersebut juga cukup ringan dan punya 17 kantong penyimpanan.

Tas Baby Hobo dijual mulai dari US$ 70 hingga US$ 115. Tas tersebut bisa dibeli secara online di Warmmilk.com. (Wolipop.Com,)

0 komentar:

Posting Komentar