Home » » Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga - Suzuki Ertiga harga da indent Suzuki Ertiga banyak yang kesengsem sama Suzuki Ertiga Gemuknya pangsa pasar multi purpose vehicle (MPV) membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek (APM) Suzuki memboyong Ertiga ke Indonesia.

Suzuki Ertiga


Meskipun belum resmi diluncurkan,Suzuki sudah menjalankan strateginya untuk menarik minat pembeli. Strategi yang dimaksud adalah merilis harga inden Ertiga yang berlaku sampai 21 April 2012.Dari siaran pers yang diterima CarMall.com, PT SIS akan membawa tiga tipe Ertiga dengan harga yang kompetitif.Tipe GA,yakni tipe paling rendah dibanderol Rp143 juta,tipe GL Rp153 juta,dan tipe GX sebagai tipe tertinggi dijual Rp165 juta.

Harga tersebut sudah on the road (OTR) dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek. Suzuki juga mengimbau bahwa harga yang dirilis pada Jumat (10/2) adalah mengikat,dengan pengiriman unit sampai 31 Juli 2012. Sementara untuk konsumen di luar Jabodetabek bisa menghubungi dealerterdekat. Suzuki mengklaim bahwa strategi ini termasuk sebuah terobosan dalam penjualan suatu produk automotif.

“Pengumuman harga inden dilakukan sebelum produk diluncurkan dan diberlakukan harga mengikat,”ujar Dimelza Sharindradini,Public Relations 4W PT SIS. Tak hanya harga spesial, namun Suzuki juga menerapkan sistem Ertiga Customer Indent Tracking. Sistem ini diharapkan bisa mempermudah konsumen untuk mengecek status indennya via onlinedengan mengakses website resmi Suzuki,www.suzuki.co.id tanpa harus menghubungi dealer. Harian Sindo

0 komentar:

Posting Komentar