Home » » Rambut Klimis Jadi Tren di 2012

Rambut Klimis Jadi Tren di 2012

Jakarta - Fashion show Spring/Summer 2012 banyak menampilkan model dengan tatanan rambut efek basah. Rambut yang menjadi sleek atau klimis tersebut tampaknya akan segera banyak diminati. 

Rambut Klimis Jadi Tren di 2012

Gaya rambut yang sering disebut wet hair itu bisa diaplikasikan dengan beberapa model. Sementara jika rambut sudah tertata klimis, make-up yang paling tepat adalah riasan yang glamor. 

Efek rambut basah bisa didapatkan dari pemakaian gel rambut, untuk memberikan tatanan yang klimis dan rapi. Seperti dilansir Ourvanity, para desainer telah menunjukkan berbagai gaya rambut dengan rambut basah. 

Seperti pada fashion show Chanel, rambut para modelnya dibuat klimis dan dicepol. Sedangkan peragaan Alexander Wang, rambut model ditata sleek, namun bagian bawahnya dibiarkan terurai dengan efek curly alami.

Rambut basah yang dibuat klimis juga bisa diterapkan untuk rambut pendek atau medium. Caranya, rambut dibelah tengah dan terapkan gel hingga bawah rambut. Selipkan rambut di kedua kuping, untuk membuat rambut semakin terlihat sleek. 

Tatanan lainnya adalah kuncir kuda. Tarik seluruh rambut ke belakang dengan bantuan gel dan sisir bergigi rapat. Lalu kuncir rambut tinggi-tinggi. Kesan feminin dan casual akan jelas terlihat. (Wolipop.Com)

0 komentar:

Posting Komentar