Home » » Gombal Ala Mahasiswa yuk...

Gombal Ala Mahasiswa yuk...

Tata Boga : Dari banyak menu yang kita pilih di Restoran ini, ga akan bisa mengalahkan nikmatnya cinta kita. Semua rasa ada didalamnya, aku bahagia bersamamu sayang


Anak Kos : Memang benar aku sering telat bayar kos, bayar listrik, bayar utang keteman dan SPP. Tapi tidak ada katatelat untukku mengejarmu 

Psikologi : Dari banyak tes dan metode untuk mengetahui tingkat psikologi, hanya kamu yang memahami psikologi cintaku. Terimalah aku 

Ilmu Kesehatan : melupakan dirimu berarti kematian bagiku, karena di lintasan elektron yang mengelilingi atom fe dalam hemoglobin disetiap tetes darahku,,,,ada dirimu..

UN : Kamu itu seperti saat akan UN, Bikin mak ser ser 

Cuaca : Sudahlah, cuaca mendungpun tidak merubah cuaca cintaku kekamu, kamu selalu menyejukan 
Kemerdekaan : Kamu itu seperti kemerdekaan, harus diperjuangkan

Ekonomi (Request) : Memang benar hukum ekonomi itu modal dikit, untung banyak. Tapi aku sama sekali ga memikirkan berapa dan mengapa, karena memang inilah ikhlas cintaku untukmu

Pertanian : : Semua orang sibuk menanam padi, kalo abang sibuk menanam benih cinta di hatimu, agar segera cintaku mekar

Tentang CCTV : Tak perlu CCTV untuk mengetahui keberadaanmu, karena kamu adalah live streaming dihatiku sayang

Confirm : Neng Confirm dong , confirm apan ?! Fb!?twitter atau YM?! bukan neng, confirm hati abang

Hidup : Kalo hidup itu cuma sekali kan? iya mang kenapa? kalo hidup itu cuma sekali aku jatuh cinta ke kamu berkali2
Versi Yamaha : Papa kamu manejer yamaha yaaa ? kok tau !? "karna kamu selalu terdepan dihatiku"

Politik : Sadar ga sih ?! kalo sekarang banyak isu politik yang berkembang. Tapi tenang, aku berkata cinta untukmu bukanlah sebuah isu. INI NYATA !!!! 

Geografi : Indonesia terdiri dari banyak iklim, cuaca yang berubah setiap saat. Merasa lebih dekat denganmu, aku menjadi nyaman. Karena kamu tahu cuaca di hatiku 

Farmasi : Sejenak aku berpikir untuk berhenti untuk mencari arti cinta sebenarnya, tapi ketika mengingatmu mengaktifkan potensial aksi yang membawa sinyal neuron kesetiap celah sinaps dihatiku. Aku mencintaimu 

Geologi : Saat hati ini tergoyah oleh guncangan magnetik lempeng bumi, membuatku berfikir sejenak tentang kedahsyatan hatimu yang menggesek hatiku seperti patahan kerak bumi yang menyebabkan tsunami 

Teknik pertambangan : lebih gampang menggali di daerah manapun dimuka bumi daripada menggali dalam hatimu 

Teknik komputer : kamu itu bagaikan prosesor yang merupakan otak dan pengendali jalannya data cinta di hatiku 

Interior : ketika interior dihatimu berisi namaku. Aku ga akan mencari desain interior hati lainnya. Karena dihalaman hatiku sudah tertancapkan nama dan hatimu 

Bisnis: Mengapa Tiap Kali Aku Menulis Laporan Kerugian Selalu Ingat Kamu. Karena Kamu Udah Menguras Isi HATIKU Makanya Aku Nggak Pernah Untung.

Kedokteran Hewan : Perlu vaksin untuk hewan yg aku sayang, tapi untuk sayang sama kamu ga perlu pake vaksin, soal'a kamu udh jadi vaksin buat hati aku

Kelautan: ku mengetahui indahnya jenis2 ikan di laut, tapi ku baru mengetahui indah nya dirimu jika berada di hatiku 

Kedokteran: banyak virus yang kupelajari, tapi hanya satu virus yang tak pernah bisa sembuh, yaitu virus cinta kepadamu 

Teknik Mesin : Di kosku banyaaaak bgt buku,diantaranya buku mekanika fluida, buku termodinamika, buku matematika teknik, buku struktur sifat material, tapi ada satu buku yang ga aku punya, buku nikah sama kamu. 

Perminyakan: Kalo aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan ‘CINTA HABIS’ soalnya kamu telah memborong semua cintaku. 

Sistem Informasi: Kayanya laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yg keluar selalu Times New “Romance”. 

Teknik Informatika: Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku yang membuatku teringat selalu padamu. 

Teknik Elektro: Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku. 

Geofisika: perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi tak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku 

Kedokteran: tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku 

Teknik Lingkungan: Senyummu bagaikan global warming, yang mampu mencairkan isi hatiku. 

Seni Musik: aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk suatu harmoni 

Keperawatan: Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi. 

Ekonomi : Aku tiap hari menulis nomor dan menghitung, namun hanya 1 angka yang aku suka yaitu Dirimu Satu 

Pertanian : Kau bagaikan Bunga yang selalu harum untuk ku, namun aku lebih suka kau seperti air yang mengaliri menyegarkan dalam Hidup ku 

Peternakan : Jangan biarkan sendiri, karena bagaimanapun aku gak menggigit tetapi aku akan membawa Terbang seperti burung di Langit kemana kau suka….!!! 

Kehutanan : Aku mempelajari keAjaiban Tuhan di dalam Hutan dengan berbagai Hal hal yang Indah dan Unik, Namun hanya kehadiranmu di dekat saya yang terINDAH bagiku mengisi kesepianku…..!! 

Hukum 1 : Hukum memang abstrak, tapi cintaku padamu 100% nyata.. 
Hukum 2 : Aku senang, karena mencintaimu gk d larang dalam KUHP.

DKV = Indahnya sentuhan vektor dalam seni digital imaging tidak seindah dan semanis senyum wajah narsis mu yang ku tangkap dalam finder dalam mata kuliah photography ku 

Psikologi : semenjak bertemu denganmu perilaku aku selalu berubah-ubah..sehingga menciptakan begitu bnyak emosi2 yg aku rasakan..kadang senang, gelisah, cemas, cemburu buta, apakah ini yg dinamakan cinta? 

TeknikTelekomunikasi : Tanpa memakai antena pun kamu udah tahu kok signal cinta yang aku kirim ke hatimu…. 

Arsitek : aku tak salah mencintaimu,karena aku sudah menghapal Denah-denah menuju hatimu 

Teknik Sipil : Sekokoh-kokohnya Pondasi Tiang Pancang, lebih kokoh cintaku padamu" 

Farmasi: kau bagaikan air sedangkan aq naoh, bila kehadiranmu membuat terjadi ledakan besar dalam hatiku 

Teknik Kelautan: Cintaku padamu bagai deburan energi ombak yang menghantam breakwater,, 

Ekonomi : Setiap aku mengerjakan Neraca keuangan pasti ada yang salah dan tidak seimbang, tapi saat membuat Neraca Cinta kulihat ada keseimbangan diantara kita.. 

Akuntansi keuangan auditing : setiap hari kuselalu memeriksa kesalahan pencatatan laporan keuangan tetapi mengapa aku tak menemukan kesalahan pada dirimu yg membuatku jatuh cinta 

Pajak : setiap hari ku mengurus pajak untuk beratus orang namun mengapa aku tak dapat menghitung pajak yang dtagih orang lain ketika jadian dnganmu 

Akuntansi: aku mungkin bisa menyeimbangkan neraca laporan keuangan, tp neraca di otakku ga pernah bisa seimbang, kebanyakan mikirin kamu sih… 

Geodesi (lagi) : Tak perlu repot repot memakai bantuan satelit landsat,ikonos, geoeye, maupun tracking GPS untuk mengetahui dimana hatiku berada. Hatiku selalu berada di hatimu sayang, layaknya BM orde 0 Bakosurtanal yang selalu terpancang kuat tanpa bergeser sedikitpun 

Kedokteran : aku tak takut di bius cintamu, aku hanya takut akan kehilanganmu 

Penerbangan : Berapapun banyaknya pramugari cantik didepanku…, tetap tak bisa mengalihkan perhatianku kepadamu sayang…, karna cuma kamu yang bisa membuat hatiku terbang melayang 

Akuntansi : semakin tinggi harga suatu barang, semakin rendah penawarannya….semakin rendah cintamu padaku, semakin tinggi usahaku untuk menggapainya 

Akuntansi keuangan : sisi debit dan kredit harus selalu sama jumlahnya agar laporan keuangan balance, begitu juga cinta mu padaku harus tetap sama jumlahnya sehingga laporan keuangan cinta kita tetap balance 

Ekonomi: satu-satunya barang yang bisa diproduksi hatiku adalah cinta, didistribusikan langsung ke hati kamu, semoga selamanya cinta aku bisa kamu konsumsi 

Sipil : Mencintaimu dan menjagamu merupakan Suatu Mega Proyek yang tak Lekang wAktu seHingga Harus di manage agar proyek tersebut tidak gagal. 

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12203933

0 komentar:

Posting Komentar