Home » » Artis Indonesia Terpopuler 2012

Artis Indonesia Terpopuler 2012

Artis Indonesia Terpopuler di 2012 menurut saya masih belum ada yang tau. Ya mungkin ini adalah sedikit gambaran Artis Indonesia Terpopuler di Tahun 2012 ini di ambil dari yang 2011 aja dulu.

Setiap tahun selalu ada artis yang naik daun dalam blantika musik dan film tanah air. Tentu, kesuksesan ini tidak diraih dengan mudah, namun dengan kerja keras yang disertai tetesan keringat dan mungkin pula air mata. Berikut lima artis Indonesia terpopuler versi The Intermezo.

1. Ayu Tingting


Penyanyi yang bermukin di Depok, Jawa Barat ini, langsung melejet hanya melalui sebuah single berjudul "Alamat Palsu". Penyanyi dangdut ini bahkan dianyugerahi sebagai penyanyi faling fenomenal dalam ajang Klik! Award 2011, mengalahkan Syahrini dan Sma*sh.

2. Norman Kamaru


Anggota Brimob Polri berpangkat Briptu ini melejit setelah video joget lagu "Chaiya chaiya"-nya diunggah seseorang ke YouTube. Ia pun langsung melejit di dunia entertainment karena kebanjiran tawaran untuk rekaman. Bahkan ia kini merambah ke dunia film. Sayang, ketenaran mendadak ini harus dibayar mahal. Karena sering bolos bertugas, ia dipecat oleh kesatuannya.

3. Syahrini


Nama penyanyi ini meroket setelah digaet musisi Anang Hermansyah untuk diajak berduet mendendangkan lagu "Jangan Memilih Aku" pada 2010. Setelah itu, melalui lagu "Kau Yang Memilih Aku", penyanyi kelahiran Bogor, Jawa Barat, ini makin berkibat. Ia bahkan menyabet penghargaan sebagai Penyanyi Paling Inbox 2011 lewat lagu "Kau Yang Memilih Aku"-nya itu.

4. Prisia Nasution


Namanya langsung melesat setelah meraih Piala Citra untuk perannya sebagai Srintil dalam film "Sang Penari". Anugerah itu ia dapat melalui ajang Festifal Film Indonesia (FFI) 2011. Sebelumnya, ia telah membintangi beberapa Film TV (FTV), menjadi host acara Termehek-mehek dan dua program olahraga di ANTV, yakni World Kick Off dan Lensa Olahraga di ANTV. Phia, demikian sapaan akrabnya, juga seorang model.

5. Agnes Monica


Kehebatan penyanyi yang satu ini memang tak perlu diragukan. Dari tahun ke tahun namanya makin berkibar. Terlebih tahun ini, setelah terpilih menjadi salah satu nominasi dalam ajang MTV Europe Music Awards 2011 untuk kategori The Worldwide Act Asia Pacific. Meski ia dikalahkan Big Bang, boyband asal Korea. Selain itu, ia juga mulai go internasional dengan berduet menyanyikan tembang "Say I Love You .., But I Lied" bersama penyanyi asli lagu itu, Micheal Bolton. Single terbaru Agnes "Rindu", kini juga sedang hits, meski lagu itu merupakan lagu lawas karya Eros Djarot yang diciptakan pada 1990-an dan dipopulerkan oleh Frida.

Sumber:angelica-rini.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar