Home » » 7 Pembunuh Bayaran Lengendaris

7 Pembunuh Bayaran Lengendaris

1. Marcus Julius Brutus
Menurut pendapat saya, pembunuhan yang paling terkenal dalam sejarah. Brutus, dan sebanyak enam puluh atau laki-laki lebih, Gaius Julius Caesar ditikam sampai mati pada tanggal 15 Maret, 44 SM, "Ides Maret". 

Caesar adalah diktator militer Roma awal sekitar 50 SM, tetapi hubungannya dengan Senat Romawi diperdebatkan, untuk sedikitnya. Brutus, teman Julius, tapi Senator pertama bersekongkol dengan Senator lain untuk membunuh Kaisar karena mereka takut kekuasaan tumbuh itu akan membuat usang Senat. Seharusnya, kata-kata terakhir Kaisar saat dia terbaring sekarat di tangga dari Forum itu, "Et tu, Brute" yang secara kasar diterjemahkan sebagai "? Kau juga, Brutus?


2. Andrei Lugovoi 
Lugovoi adalah manusia yang diyakini telah meracuni Alexander Litvinenko Valterovick dengan Polonium-210 pada tanggal 1 November 2006. Hal ini penting karena Litvinenko adalah korban pertama dari sindrom radiasi akut atau keracunan radiasi, pembunuhan "pertama nuklir".Litvinenko diperkirakan diracuni sementara minum teh dengan Lugovoi dan Dmitiri Kovtun.

Litvinenko adalah kritikus keras dari pemerintah Rusia dan Presiden Rusia Vladimir Putin, dan saat ini sedang menyelidiki kematian Anna Politkovskaya, seorang wartawan Rusia dikenal oposisi ke pemerintahan Putin yang ditemukan terbunuh pada tahun 2006.


3. Lee Harvey Oswald 
Mungkin yang paling diperdebatkan dan kontroversial dari semua pembunuhan adalah Oswald's November 22, 1963 pembunuhan presiden Amerika John F. Kennedy. Sebuah diakui Marxis, Oswald adalah mantan angkatan laut yang beremigrasi ke Uni Soviet pada Oktober 1959. Ia kemudian kembali ke Amerika Serikat pada 1962, menemukan kehidupan di Uni Soviet menjadi kurang seperti yang harapkan. 

Setelah melayang melalui berbagai pekerjaan (dan satu percobaan pembunuhan yang gagal terhadap Jenderal Edwin Walker), Oswald berakhir di Dallas / Ft. Worth area di mana dia membunuh Kennedy. Oswald menembak Kennedy dari jendela lantai enam dari Texas pelajaran Depository (mana Oswald bekerja) sebagai iring-iringan presiden melewati Dealey Plaza di Dallas, TX. Oswald menggunakan Mannlicher-Caracano senapan dibeli melalui mail order awal tahun itu. Aku menghitung sepuluh teori terpisah sekitar pembunuhan Kennedy, termasuk KGB, CIA, dan keterlibatan Mafia, beberapa orang bersenjata, dan imposters untuk kedua Oswald dan Kennedy


4. Felix Yusupov 
Mungkin yang paling menarik, atau aneh setidaknya, pembunuhan yang bersejarah. Pada 16 Desember 1916 sekelompok bangsawan yang dipimpin oleh Pangeran Felix Yusupov dan Grand Duke Dmitri Pavlovich Grigori Rasputin dibunuh. Menurut legenda, Rasputin diracun, ditembak, dipukuli, dan akhirnya dilemparkan ke dalam sebuah sungai es di mana ia akhirnya ia menyerah mati. 

Para konspirator, setelah memutuskan bahwa pengaruh Rasputin atas Tsarina Alexandra (istri Tsar Nicholas II) terlalu berbahaya ancaman bagi kekaisaran, Rasputin pertama diracuni dengan sianida "yang cukup kuat untuk membunuh tujuh orang". Ketika tidak terpengaruh oleh racun itu, Yusupov menembak Rasputin dari belakang dengan pistol. Yusupov kemudian meninggalkan tubuh Rasputin untuk berkonsultasi dengan yang lain. Ketika mereka kembali ke tubuh, Rasputin meraih tangan Yusupov dan berbisik, "anak nakal Anda" ke telinganya sebelum melemparkan dia melintasi ruangan dan berlari keluar. 

Saat ia berlari keluar, dia ditembak tiga kali lagi. Kelompok itu mengikuti dia keluar dan menemukan dia masih berjuang untuk melanjutkan hidupnya. Mereka kemudian memukuli Rasputin, membungkusnya pada sheet, dan melemparkan dia ke sungai Neva. Tiga hari kemudian, tubuhnya ditarik dari sungai dan diotopsi.Penyebab kematian ditemukan hipotermia dan lengannya ditemukan dalam posisi tegak seolah-olah ia mencoba melemparkan cakar jalan es. Perlu dicatat bahwa Rasputin telah selamat dari upaya pembunuhan sebelumnya. Pada tanggal 14 Juni 1914, Khionia Guseva Rasputin ditikam di bagian perut, dan isi perut menggantung. Rasputin pulih setelah operasi intensif dan dikatakan hidup bahwa "jiwa terkutuk ini muzhik ditaburkan di tubuhnya.


5. Nathuram Godse 
Mahatma Gandhi dibunuh pada tanggal 30 Januari, 1948. nama sebenarnya adalah Mohandas Gandhi Karamchand Gandhi, Mahatma adalah serupa kehormatan India "Yang Mulia". Godse adalah anggota dari Mahasabha Hindu, sebuah organisasi nasionalis Hindu bertentangan dengan Liga Muslim dan sekuler Kongres Nasional India. 

Alasan untuk pembunuhan itu umumnya dikaitkan dengan dukungan Gandhi dari Pemisahan India dan melemahnya India dengan menekankan pada pembayaran ke Pakistan. Godse percaya Gandhi mengorbankan kepentingan Hindu dalam upaya untuk menenangkan kelompok-kelompok minoritas, yaitu Muslim. Godse membunuh Gandhi di Gedung Birla di New Dehli. Godse mendekati Gandhi, membungkuk kepadanya, kemudian menembaknya tiga kali dalam jarak dekat dengan pistol Beretta semi-otomatis.

6. Charlotte Corday 
Jean-Paul Marat dibunuh pada tanggal 13 Juli 1793. Marat adalah seorang tokoh kunci dalam Revolusi Perancis dan diangkat sebagai martir setelah kematiannya. Dia mencapai hampir kursi kesucian dan patung dirinya benar-benar menggantikan salib di banyak gereja di Paris. dukungan-Nya dari Pembantaian September dan dimemulai dari Teror Pemerintahan reputasinya, ternoda dan ia dilihat sebagai suatu moster revolusioner di Kekaisaran Kedua. Sementara itu, Corday sebenarnya karena membunuh Marat, meskipun selama Kekaisaran Kedua ia dianggap sebagai pahlawan Perancis. 

Marat menderita penyakit kulit yang tidak diketahui (mungkin herpetiformis dermatitis) setiap harinya dia dibantu untuk duduk di kamar mandi yang dingin. Ia menghabiskan tiga tahun terakhir hidupnya melakukan sebagian besar bisnisnya dari bak mandi nya.

Setelah memperoleh pintu masuk untuk betemu Marat (sementara dalam mandi) untuk memberitahukan pada pemberontakan direncanakan Girondist, Corday Marat menikam dada dengan pisau makan malam yang baru ia beli, langsung menusuk jantung, aorta, dan ventrikel kiri. Saya masukan Corday dalam daftar ini karena pentingnya sejarah Revolusi Perancis dan karena dia adalah pembunuh-satunya perempuan yang saya temukan dalam penelitian saya.

7. John Wilkes Booth 
Pembunuh bayaran presiden amerika Abraham lincolen pada 14 april 1865 di Ford's Theatre di Washington DC, Booth adalah seorang aktor dan simpatisan Konfederasi yang bersekongkol dengan beberapa orang lain untuk membunuh Lincoln, Wakil Presiden Andrew Johnson, dan Sekretaris Negara William Seward Diharapkan bahwa kematian Lincoln dan pertama dua penggantinya akan melumpuhkan pemerintah Uni dan memungkinkan pemerintah Konfederasi, yang telah menyerah empat hari sebelumnya, untuk melanjutkan perang. Lincoln adalah presiden Amerika pertama yang dibunuh. 

Yang lainnya adalah James Garfield, William McKinley, dan John F. Kennedy. Booth menggunakan shot-tunggal Deringer kaliber 0,44 yang ditembakkan ke bagian belakang kepala Lincoln pada jarak dekat. 


Sumber:http://sibukforever.blogspot.com/2012/02/7-pembunuh-bayaran-lengendaris.html

0 komentar:

Posting Komentar