Home » » 5 Rockstar dengan Hobi yang unik

5 Rockstar dengan Hobi yang unik

Pada umumnya, musisi rock identik dengan penampilan urakan dan memiliki gaya hidup yang dekat dengan seks bebas, obat terlarang dan gaya hidup hedon. 

Namun kita tidak bisa menyamaratakan bahwa seluruh musisi rock melakukan hal demikian, ada juga musisi rock yang memang benar-benar mengusung musik keras tanpa terjerumus dengan gaya hidup yang tidak baik. 

Sekalipun musisi rock itu memiliki gaya hidup yang tidak baik, mereka juga pasti memiliki 'sisi lain'. Seperti 5 Rockstar dibawah ini, mereka memiliki hobi unik yang mungkin luput dari pandangan anda, mereka adalah: 

Robert Trujillo dan Kirk Hammett (Metallica) hobi berselancar air dan mengoleksi merchandise film horor 
Dua anggota band Metallica ini memiliki hobi yang sama yaitu  berselancar air. Anda bisa melihat aksi-aksi menawan mereka diatas papan selancar dalam film 'Some Kind of Monster', mereka menggunakan papan yang bergambarkan simbol metallica, seakan menyimbolkan bahwa band besar itu mampu menghadapi segala terjangan ombak. 

Selain berselancar Kirk juga dikenal hobi mengoleksi merchandise film horror. "Koleksi pertamaku adalah majalah monster saat berada di San Fransico, saat itu aku berusia enam tahun, film horror favoritku adalah 'The Mummy or Bride of Frankenstein', aku adalah orang berselera tua, karenanya aku mengagumi 'Boris Karloff'," ujar Kirk Hammett. 

Paul Stanley (KISS) hobi melukis
Salah satu anggota band rock, Kiss, Paul Stanley ternyata memiliki hobi yang unik dan karyanya dihargai dengan nilai yang tinggi. Anda mungkin akan takjub tatkala melihat musisi yang identik dengan topeng ini  beraksi menggunakan tangannya, namun tidak pada gitar yang biasa ia mainkan, melainkan di atas kanvas dengan cat lukis. 

Lukisannya tidak jauh berbeda dengan dunia musik yang digelutinya, ia banyak melukiskan simbol-simbol seperti yang identik dengan kaum hippies, lambang perdamaian dan hati, serta lukisan pop lainnya seperti ikon-ikon budaya, Robert Johnson, Patung Liberti, Monalisa dan teman-temannya di Kiss. 

Geddy Lee (RUSH) hobi mengoleksi benda-benda Baseball
Dalam sebuah film dokumenter Rush,'Beyond the Lighted Stage', pemain bassist, keyboardist, sekaligus vokalis, Geddy Lee menjelaskan kecintaannya terhadap olahraga baseball dan ia mengakui hobinya itu sangat jauh dari dunia musik.  

Ketika sedang melakukan tur, ia banyak menghabiskan waktunya di kamar hotel hanya untuk menyaksikan pertandingan baseball, dan koleksi merchandise baseballnya pun luar biasa banyaknya. Pada tahun 2008, ia mendonasikan beberapa koleksinya sebanyak 200 kartu bertandatangan pemain baseball Liga Negro ke pihak Museum Negro Leagues Baseball, di Kota Kansas, Amerika Serikat. 

Dave Mustaine (Megadeth) hobi menggeluti seni bela diri
Frontman dari grup musik cadas, Megadeth, Dave Mustaine, ternyata memiliki hobi menggeluti seni beladiri. Sebelumnya Dave menggilai peternakan kuda dan ski udara. 

Namun, beladiri adalah hobi yang sejak dari usia dini hingga sekarang selalu ia nikmati. Ia mendapatkan sabuk hitam pada beladiri karate Ukidoka dan Taekwondo di usia 12 tahun. Ia bahkan menjadi duta untuk World Taekwondo Federation (WTF) di Korea selatan. 

Richie Kotzen (Mr. Big dan Poison) hobi merenovasi rumah
Richie Kotzen bukanlah seorang arsitek, ia hanyalah seorang gitaris namun ia sangat hobi merenovasi rumah, ia bisa menghabiskan waktunya hanya untuk merenovasi rumah. Richie memiliki rumah di Hollywood Hills yang telah ia renovasi secara total dengan ide-ide uniknya. 

Ide-ide unik tersebut diantaranya Richie merubah bentuk pancuran air di kamar mandinya menjadi sebuah anak panah, sehingga air akan meluncur keluar melalui anak panah tersebut. 

http://hobby.ghiboo.com/5-rockstar-dengan-keunikan-hobinya

0 komentar:

Posting Komentar