Home » » 4 Kesalahan Fatal Saat Menjalin Hubungan Asmara Jarak Jauh

4 Kesalahan Fatal Saat Menjalin Hubungan Asmara Jarak Jauh

Jakarta - Setiap hubungan memiliki masalahnya masing-masing. Bagi hubungan asmara jarak jauh masalah-masalah yang akan dihadapi mungkin sedikit lebih berat dibanding dengan pasangan yang tinggal di kota yang sama.



Ketika dua orang yang saling jatuh cinta, tidak berada di sekitar satu sama lain secara fisik, maka bisa membuat pasangan merasa saling kesepian. Hal itu bisa berujung pada timbulnya rasa ketidakpercayaan dan cemburu, yang pada akhirnya merusak hubungan.

Jadi, melalui kesalahan-kesalahan berikut ini pasangan jarak jauh dapat menghindarinya, agar hubungan tetap utuh. Ini dia kesalahan-kesalahan yang perlu dihindari dalam hubungan jarak jauh, seperti dilansir Future Scope.

Menunjukkan Ketidakamanan
Ketika Anda merasa tidak aman dan selalu curiga ketika si dia bertemu temannya, maka itu sebuah tanda Anda belum cukup matang secara emosional untuk menjalani hubungan jarak jauh. Jika Anda terus mengeluh dengan hubungan yang terpisah oleh jarak dan terus mengintrogasinya, maka si dia akan lelah menghadapi Anda. Untuk itu, ambil sisi positif dari hubungan jarak jauh. Ketika suatu hari bertemu, maka pertemuan bisa terasa lebih manis.

Menuduh Selingkuh
Setelah benih kecurigaan ditanam dalam hubungan, maka itu tanda hubungan akan segera berakhir. Jika Anda terus mencurigai kekasih dengan rekan kerjanya, teman atau kenalannya itu berarti Anda tidak mempercayainya sepenuh hati. Lebih buruknya lagi, Anda menuduhnya selingkuh, maka hubungan bisa runtuh.

Tidak Memberi Kabar
Agar satu sama lain masih terasa dekat dan akrab adalah saling mengetahui perkembangan dari masing-masing pasangan. Kesalahan fatal lainnya adalah seringnya tidak memberi kabar. Si dia tidak tahu apa yang sedang Anda lakukan, tidak tahu Anda sedang berlibur ke kota lain bahkan Anda tidak memberitahunya bahwa Anda telah pindah kerja. Sekecil apapun membagi cerita setiap hari sangat penting untuk hubungan jarak jauh. Meskipun hanya mengatakan, 'hari ini aku memakai baju warna pink dengan rok bunga-bunga'. Itu membuat ia membayangkan dan merasa dekat dengan Anda.

Selingkuh
Perasaan kesepian saat menjalin hubungan asmara jarak jauh pasti dialami, namun bukan berarti Anda mencari pelarian. Kesalahan terbesar adalah berselingkuh. Dengan membiarkan orang luar masuk ke hidup Anda berarti Anda sudah melanggar komitmen bersama si dia. Hal ini pun menjadi indikasi bahwa Anda tidak bisa memegang janji kepada diri sendiri. (Wolipop.Com)

0 komentar:

Poskan Komentar