Home » » Video Ciuman Mesra Pelajar di Tangerang Beredar Luas

Video Ciuman Mesra Pelajar di Tangerang Beredar Luas

Jajaran Kepolisian Resor Kota Tangerang terus menyelidiki kasus peredaran video ciuman mesra dua pelajar salah satu SMA di Rajeg, Kabupaten Tangerang. Video berdurasi 6 menit yang diperagakan NA (16) dan RD (16), pelajar kelas 2 kini beredar luas. 

"Kasusnya masih dalam penyelidikan kami," ujar Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Shinto Silitonga, baru-baru ini.
     
Menurut Shinto, penyelidikan dilakukan dengan memintai keterangan dari pelaku dan para saksi yang mengetahui tentang awal mula beredarnya video ciuman mesra itu.
   
"Kedua pelajar itu, NA dan RD sudah kami mintai keterangan. Saat ini, kami masih menggali keterangan pendukung dari para saksi, baik dari siswa maupun dari pihak sekolah," ujar Shinto lagi.
    
Ditanya apakah NA dan RD kemungkinan akan ditahan, Shinto masih belum bisa memastikan. "Kita lihat saja nanti. Apakah benar peredaran video itu dilakukan secara sengaja atau tidak," katanya.
   
Menurut Shinto, video ciuman mesra itu sudah meresahkan pelajar dan pihak sekolah. Oleh karenanya, Shinto menghimbau agar pihak terkait segera melakukan razia guna membersihkan jejak dan peredaran video ciuman mesra tersebut.
   
"Kami minta agar semua pihak terkait bisa segera mengambil langkah tegas, dengan menggelar razia guna menghapus peredaran video ciuman mesra tersebut. Karena bila tidak, video itu bisa semakin merusak moral pelajar lainnya," ujarnya. 

Dalam video itu, sepasang pelajar asyik melakukan ciuman mesra. Adegan itu dilakukan di dalam ruanng kelas usai sjam pelajaran. Keduanya masih mengenakan pakaian seragam sekolah lengkap. "Kabar yang saya dengar sih, video itu meluas karena memang sengaja disebarkan oleh RD," ujar salah seorang pelajar di Rajeg yang enggan disebutkan namanya.
   
Sementara itu Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Tangerang membentuk tim investigasi guna menelusuri kebenaran video ciuman mesra yang dilakukan dua pelajar di wilayah tersebut. "Hari ini, tim investigasi sudah menggelar rapat internal terkait kasus video mesum itu. Rencananya, tim akan diterjunkan langsung ke sekolah," ujar Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang, Bambang Mardi, Rabu (4/1).
   
Menurut Bambang, tim investigasi yang dibentuk berasal dari pegawai bidang kesiswaan. Selanjutnya, hasil investigasi akan dibahas dalam rapat internal Dinas Pendidikan dan pihak sekolah terkait untuk kemudian ditetapkan menjadi sebuah keputusan.
    
"Kalau ternyata video itu benar, dan disebarluaskan secara sengaja, maka tidak tertutup kemungkinan kedua siswa itu akan di keluarkan dari sekolah. Hal itu mengingat perbuatan mereka sama halnya telah mencemarkan nama baik dunia pendidikan di Kabupaten Tangerang," ujar Bambang.









Sumber:http://www.suarapembaruan.com/home/video-ciuman-mesra-pelajar-di-tangerang-beredar-luas/15589

0 komentar:

Poskan Komentar