Home » » Tanda-tanda Pria Punya Sperma Jelek

Tanda-tanda Pria Punya Sperma Jelek

Ada baiknya Anda memperhatikan tipe lelaki yang menurut para ahli memiliki kadar sperma yang tak berkualitas.

Liputan6.com, Jakarta: Bagaimana tipe pasangan hidup Anda? Pintar, kaya, atau ganteng. Semua itu sah-sah saja bagi yang ingin menjalani kehidupan rumah tangga. Namun ada baiknya Anda memperhatikan tipe lelaki yang menurut para ahli, memiliki kadar sperma yang tak berkualitas.

Laman Healtmens.com, Senin (9/1) merilis beberapa temuan para ahli mengenai pria yang menghasilkan sperma rendah. Tipe apa saja mereka, berikut ini:

1. Pria bersuara gagah
Secara alami, wanita sangat tertarik dengan pria bersuara macho sebagai lambang kejantanan lelaki sejati. Namun ternyata, menurut penelitian baru dari University of Western Australia menemukan, pria yang bersuara rendah telah mengurangi konsentrasi sperma pada ejakulasi. "Hubungannya mungkin terjadi akibat testosteron yang memperdalam suara pria, juga menekan produksi sperma ketika pada suara tingkat tinggi," kata ketua peneliti Leigh Simmons, Ph.D., seorang profesor biologi evolusi di Australia Barat.

2. Jari telunjuk lebih panjang jari manis
Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Cancer menemukan laki-laki yang memiliki jari telunjuk lebih panjang dari jari manis, sebanyak 33 persen lebih mungkin terkena kanker prostat. "Ternyata orang yang memiliki jari telunjuk lebih panjang, akan lebih mungkin terkena testosteron saat mereka masih dalam kandungan," kata peneliti.

3. Warna kemerahan pada kuku
"Kuku yang sehat biasanya halus dan bersih, tapi kalau ada kemerahan di bawah kuku bisa jadi itu sebagai tanda penyakit vaskular kolagen seperti lupus," kata Neil Sadick, MD, profesor dermatologi klinis di Weill Cornell Medical College. "Ini memberi Anda peradangan pembuluh darah, dan yang bisa menandakan adanya masalah di pembuluh darah ialah kemerahan atau di bawah kuku itu sendiri," imbuhnya.

4. Daun telinga keriput
Lipatan diagonal di telinga Anda mungkin merupakan tanda masalah kardiovaskular potensial. Menurut sebuah studi dari University of Chicago, para peneliti menemukan peserta dengan lipatan yang tidak ada penyakit arteri koroner sebelumnya, hampir delapan kali lebih mungkin mengalami kejadian kardiak. "Telinga dapat memberikan peringatan kesehatan reflektif karena kesamaan antara pembuluh darah yang memasok daun telinga dan jantung," ujar para peneliti berspekulasi. Atau bisa jadi kondisi kusut itu mungkin hanya akibat dari penuaan.

5. Rasa Bau
Ketidakmampuan untuk mengidentifikasi mencium bau dapat menjadi tanda peringatan dari penyakit Parkinson. Sebuah studi yang dipimpin oleh Institute for neurodegenerative Gangguan dan University of Pennsylvania menemukan ketika diberi tes kecil, pasien penderita Parkinson hanya tepat mengidentifikasi setengah dari bau yang disajikan. Sebuah studi tambahan dalam Annals of Neurology menemukan bahwa gangguan penciuman dapat mendahului Parkinson sekitar 4 tahun.

6. Rambut Rontok
Meskipun botak adalah alami, itu juga bisa menjadi petunjuk untuk kondisi yang lebih serius. "Rambut rontok bisa menjadi tanda penyakit tiroid atau kanker tiroid," kata Sadick. "Jika Anda memiliki tiroid yang terlalu aktif, atau tiroid yang tidak berfungsi dengan baik, Anda bisa mendapatkan kerontokan rambut sebagai tanda presentasi dari itu." tambahnya.

Tanda-tanda tersebut merupakan hasil penelitian dan spekulasi dari para ahli. Karena itu, sebagai langkah antisipasi, ada baiknya Anda menjalani pola hidup sehat sebagai solusi tersendiri dalam mendapatkan keperkasaan sperma. (MEL)












Sumber:http://suatufakta.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar