Home » » Siswi SMP Ma'arif Dianiaya Guru

Siswi SMP Ma'arif Dianiaya Guru

Banyumas: Indri Septiana, siswi SMP Ma'arif di Kecamatan Kemrajen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, mengalami patah tulang dan hidung. Luka didapat siswi IX setelah dianiaya guru pembimbingnya karena dinilai berprilaku kurang baik. Saat ini Indri dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Banyumas, Kamis (19/1).



Penganiayaan berawal saat Indri dipanggil guru bimbingan penyuluhan. Namun saat memasuki ruangan, tiba tiba sang guru melempar sebuah buku tebal ke arah Indri.

Sementara pihak sekolah SMP Ma'arif membantah terjadi penganiayaan. Alasanya tak seorang pun saksi melihat adanya penganiayaan. "Nyatanya apa yang ada di sini, staf-staf TU yang lain, tidak mendengar suara gaduh," ucap Kepala Sekolah SMP Ma'arif Kemrajen Mastur Mashuri.

Jajaran Kepolisian Resor Banyumas masih menyelidiki kasus ini. Sejumlah saksi masih dimintai keterangan untuk memastikan penyebab penganiayaan. "Anggota sedang turun ke lapangan," tutur Kepala Polres Banyumas Ajun Komisaris Besar Polisi Dwiyono.

Meski Indri terbukti dan mengakui dianiaya gurunya, keluarga belum melaporkan kasus ini polisi. Keluarga mengaku takut melaporkan kasus penganiayaan ini ke polisi dengan alasan takut bila perkembangan jiwa korban terganggu.(Liputan6.Com)

0 komentar:

Poskan Komentar