Home » » Selain untuk Popularitas, Nova Eliza Cerai karena Kesulitan Ekonomi?

Selain untuk Popularitas, Nova Eliza Cerai karena Kesulitan Ekonomi?

Jakarta - Hubungan rumah tangga artis Nova Eliza dan Mirwan Suwarso kini tengah retak. Beredar kabar, Nova menggugat cerai suami yang telah memberinya satu putri itu karena kesulitan ekonomi. Benarkah?

Lagi-lagi melalui kuasa hukum Nova, Rudhi Mukhtar membantah hal tersebut. Sebelumnya diisukan juga, rumah tangga yang telah dibina sejak 10 September 2007 itu bercerai hanya untuk mendongkrak popularitas.


"Bukan karena kesulitan ekonomi, itu kami bantah keras," tutur Rudhi usai sidang perdana kasus gugatan cerai tersebut di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2012).

Dalam kesempatan itu, Rudhi juga mengklarifikasi tentang kabar yang selama ini beredar. Salah satunya tentang adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Bukan karena KDRT, itu kami bantah keras. Bukan karena PIL dan WIL juga. Ini meluruskan berita yang simpang siur selama ini," ujarnya.

Dalam sidang perdana tersebut, baik Nova maupun Mirwan berhalangan hadir. Nova dikabarkan tengah berada di Bali. Sidang selanjutnya akan digelar dua minggu depan. (Detik.Com)

0 komentar:

Poskan Komentar