Home » » Resident Evil 6 Telah Menyerang Dunia Diam-Diam?

Resident Evil 6 Telah Menyerang Dunia Diam-Diam?

Nama besar Resident Evil sebagai salah satu franchise game survival-horror terbaik memang tidak terbantahkan. Walaupun banyak kritik yang menyayangkan arah game ini yang mulai lebih cenderung ke action, Resident Evil masih tetap menjadi seri yang selalu diantisipasi. Namun, ada yang berbeda dengan seri terbaru yang sayangnya, masih hidup sebatas rumor. Capcom kabarnya akan membawa Resident Evil 6 kembali ke akar Resident Evil yang sebenarnya. Ia akan kembali mengusung terror dan ketakutan yang sempat hilang di seri-seri sebelumnya. Tapi sadarkah Anda, bahwa Resident Evil 6 sudah menginfeksi dunia secara diam-diam? Kejutan!


Salah satu rumor utama paling menarik dari Resident Evil 6 adalah bagaimana ia kabarnya akan mengambil China sebagai setting utama. Tidak hanya itu saja, infeksi yang selama ini hanya tertutup pada satu kota, kini telah meluas dan mendunia, menyerang seluruh wilayah dunia tanpa celah. Memang belum ada informasi yang jelas tentang game yang satu ini, namun Capcom kabarnya telah merilis “kampanye” rahasia di seluruh dunia untuk memperkenalkan Resident Evil 6. Berbagai kabar masuk, memperlihatkan poster dan gambar mural dengan tulisan “No Hope Left” dan sebuah simbol lingkaran yang mirip lambang “Biohazard” terpampang di seluruh dunia. Tulisan ini terlihat di Jepang, China, Berlin, London, Meksiko, dan beberapa wilayah dunia lainnya. Tulisan 19 Januari 2012 juga menyertainya. Tidak cukup tulisan, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita China yang berteriak ketakutan juga memanaskan cerita ini. Apakah ini merupakan marketing rahasia Capcom untuk memperkenalkan RE 6?





Anda tentu bertanya-tanya seberapa kuat dasar untuk menyakini bahwa Capcom berada di balik “kegilaan” ini ? Seorang pria bernama Tuffcub dari thesixthaxis akhirnya berinisiatif untuk mencari lambang ini di London. Setelah tidak mendapatkan informasi apapun dari Capcom langsung, Tuffcub langsung menghubungi perusahaan iklan pemilik tempat tulisan “No Hope Left” ini. Hasilnya? Sang pemilik tempat dengan jelas menyatakan bahwa Capcom yang menyewa spot tersebut. Didasarkan pada informasi yang satu ini, sepertinya valid untuk mencurigai kejadian luar biasa ini sebagai bagian dari aksi marketing Capcom untuk RE 6.

Jika memang tanggal yang tercantum di setiap gambar dan video memang benar, maka tidak diragukan lagi bahwa Capcom akan memperkenalkan RE 6 secara resmi kepada dunia dalam waktu dekat ini. Alternatif lain? Ada kemungkinan “No Hope Left” ini akan menjadi judul game survival-horror yang berbeda dari Capcom. Alternatif yang lebih keren lagi? Capcom sama sekali tidak terlibat dan ini merupakan pesan Alien yang ingin memperingatkan tentang kiamat dunia. Mana yang lebih dapat dipercaya? Semuanya kembali kepada Anda.











Sumber:http://jagatplay.com/2012/01/news/resident-evil-6-telah-menyerang-dunia-diam-diam/

0 komentar:

Poskan Komentar